Kamis, 17 November 2011

John Terry Tidak Akan Lepas Ban Kapten Inggris



John Terry memberikan pernyataan tentang peran kapten yang sekarang jadi miliknya, ia mengatakan tidak akan pernah menyerahkan ban kapten kepada siapa pun.

Terry berpendapat tidak ada alasan baginya untuk melepaskankan ban kapten Inggris, begitu yang dikatakannya setelah pertandingan Inggris melawan Swedia yang berkesudahan 1 - 0 untuk kemenangan Inggris.

Beberapa kalangan menyatakan bahwa bek Chelsea ini tidak layak lagi menjadi kapten Inggris karena keterlibatan Terry dalam kasus rasisme kepada bek QPR, Anton Ferdinand.

"Menjadi kapten tim nasional Inggris adalah sesuatu yang saya impikan sejak kecil. Ketika berumur 4 tahun saya menyaksikan Inggris bermain dan bermimpi akan menjadi kapten Inggris suatu hari nanti", ujar Terry.

"Saya telah berusaha sangat keras untuk mencapainya, saya sangat berharap dan bangga menjadi kapten Inggris. Ini merupakan sebuah pencapaian terbaik dalam karir saya sebagai pesepakbola", tegasnya.

Ini adalah pertama kalinya Inggris dapat mengalahkan Swedia sejak tahun 1968, "Sudah terlalu lama", kata Terry.

"Secara keseluruhan dalam dua pertandingan yang telah dijalani, kami melewatinya dengan sempurna. Beberapa pemain tampil menjanjikan dan saya pikir sepuluh hari ini berjalan dengan baik". Kata Terry memberikan kesimpulan atas dua laga Inggris melawan Spanyol dan Swedia.

Terry yakin dengan hasil bagus yang didapat Inggris membuktikan bahwa Inggris merupakan tim yang patut diwaspadai dan mampu bersaing memperebutkan trofi Euro 2012.


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar