Senin, 07 November 2011

Nuri Sahin Bahagia Debut Di Barnebeu



Setelah menunggu lama, hari yang dinanti Nuri Sahin akhirnya datang juga. Untuk pertama kalinya sejak direkrut, dia memperkuat Real Madrid dalam laga kompetitif.

Madrid memboyong Sahin dari Borussia Dortmund pada musim ini. Namun, Sahin datang dalam kondisi cedera lutut sehingga tak bisa langsung diturunkan ke lapangan.

Setelah sembuh dari cedera, Sahin akhirnya mendapatkan kesempatan untuk melakoni debutnya. Dalam laga kontra Osasuna, Minggu (6/6/2011), gelandang asal Turki ini masuk pada babak kedua untuk menggantikan Sami Khedira.

"Ini merupakan hari besar bagi saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Santiago Bernabeu, rekan setim saya, manajer, dan presiden. Saya sekarang harus bekerja keras untuk dapat membantu tim," ungkap Sahin di situs resmi klub.

"Saya sangat senang bisa main pertama kali bersama Real Madrid. Saya agak gugup sebelum masuk ke lapangan karena inilah pertandingan pertama saya di hadapan fans," akunya.

"Setelah beberapa menit, akhirnya saya merasa percaya diri dan senang. Kami harus terus bekerja keras karena kami akan menghadapi laga-laga sulit setelah jeda internasional," tambah pemuda berusia 23 tahun ini.

Sementara itu, pelatih Jose Mourinho menjelaskan bahwa pertandingan melawan Osasuna adalah momen paling pas untuk debut Sahin.

"Ini adalah pertandingan yang sempurna bagi Sahin untuk melakoni debutnya karena tak ada tekanan psikologis atau tekanan fisik yang intens. Bagus dia bisa main 25-30 menit dan merasakan lagi bermain sepakbola," ungkap Mourinho.

"Pada beberapa pekan ke depan, bagus baginya untuk berlatih secara lebih intensif. Hari ini bagus baginya secara emosional dan juga positif dalam evolusinya," imbuhnya.


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar