Rabu, 23 November 2011

Ibra : Saya Meninggalkan Tim Terbaik Dunia Ketika Pergi Dari Barcelona




Pemain jangkung milik AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang meninggalkan Barcelona pada musim panas tahun lalu meyakini pertemuan nanti malam ketika Milan menjamu Barca tidak akan jadi pertandingan yang mudah bagi timnya.

"Ini akan sangat menyenangkan, akan menjadi pertandingan yang fantastis. Kami akan bermain melawan tim terbaik di dunia, tidak bisa disangkal lagi. Bahkan ketika saya meninggalkan Barcelona, saya sadar jika saya meninggalkan tim terbaik di dunia", Kata Ibrahimovic kepada uefa.com.

Striker berusia 30 tahun ini menyadari bahwa tidak ada pilihan lain selain meninggalkan Barca, karena memang ia tidak bahagia berada disana.
Bagiku, solusi terbaik adalah meninggalkan klub itu. Akhirnya keputusan ini membuat kedua belah pihak merasa lebih baik." lanjut Ibra.
"Saya pikir bergabung dengan AC Milan adalah keputusan terbaik yang saya buat, saya merasa berada di rumah semenjak hari pertama menginjakan kaki di kota Milan. Para fans menerimaku dengan tangan yang terbuka lebar", jelas Ibra.

"Beberapa orang menyayangkan kepindahan saya ke AC Milan (karena sebelumnya memperkuat Inter) , tapi saya pun pernah pindah dari Juventus ke Inter Milan dan saya sudah pernah merasakan betapa sulitnya hal itu. Masa lalu dan masa depan tidak akan mempengaruhiku, saya hanya akan melakukan yang terbaik dan berusaha mencapai hasil yang maksimal bagi diri sendiri dan AC Milan", tutup pemain berjuluk Ibracadabra ini.


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar