Senin, 07 November 2011

Pep Guardiola : Barca Kesulitan Dengan Agresivitas Athletic



Pelatih Barcelona Pep Guardiola memuji Athletic Bilbao sebagai lawan paling tangguh yang pernah dihadapinya selama ini.

Pernyataan itu disampaikan Guardiola usai timnya ditahan imbang 2-2 dalam lanjutan Primera Liga Spanyol di San Memes, Senin (7/11) dinihari WIB.

Azulgrana terselamatkan dari kakalahan berkat gol Lionel Messi di masa injury time.

"Saya bangga dengan para pemain hari ini. Saya juga mengucapkan selamat kepada Athletic Bilbao," ujar Guardiola kepada AS usai pertandingan.

"Setiap orang pasti menikmati pertandingan seperti ini. Mereka layak berterima kasih kepada 22 pemain di lapangan. Ini merupakan salah satu pertandingan yang pernah saya saksikan. Kedua tim sama-sama ngotot ingin menang."

"Saya bisa katakan, saya belum pernah bermain lawan tim yang begitu intensif dan agresif. Kalau Anda belum siap, mereka bisa mengalahkan Anda. Mereka bermain sangat intensif dan dengan gaya permainan yang luar biasa."


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar