Senin, 14 November 2011

Capello : Beckham Tidak Masuk Rencana Saya



Pelatih Inggris Fabio Capello kembali mengacuhkan impian David Beckham untuk membela negaranya dengan menegaskan bahwa Beckham tidak pernah ada dalam pikirannya saat menyeleksi timnas Inggris.
Beckham harus rela absen di Piala Dunia 2010 karena cedera, namun dia tetap bersama tim Inggris ke Afsel sebagai penyemangat tim.
Beckham sendiri sempat mengungkapkan keinginannya untuk kembali berkostum Inggris, tetapi dia mungkin harus menunggu hingga Euro 2012 berakhir bersamaan dengan berakhirnya kontrak Capello. Namun saat itu Beckham akan berusia 36 tahun.
Ketika ditanya apakah Beckham akan masuk pertimbangannya untuk Euro 2012, Capello mengatakan : "Saya tidak pernah mempertimbangkannya."
"Ya, saya rasa dia hanya akan terlibat pada Olimpiade London. Saya tidak tahu. Masih banyak waktu untuk memutuskan. Namun apakah dia masuk dalam rencana saya? Tentu tidak."
Beckham telah membela Inggris sebanyak 116 kali, dan penampilan terakhirnya adalah saat Inggris mengalahkan Belarus di akhir 2009.


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar