Senin, 10 Oktober 2011

Bojan Krkic : Saya Diperlakukan Tak Adil Di Barcelona



Striker AS Roma, Bojan Krkic, menilai dirinya diperlaku secara tidak adil di Barcelona. Itu pula alasan yang membuat dirinya pindah ke tim ibu kota Italia tersebut.

Bojan memang gagal menembus skuad inti Barcelona meski sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ia kalah bersaing dengan striker lain seperti Lionel Messi, Pedro Rodriguez dan David Villa. Melihat tak ada kesempatan di klub asal Catalan tersebut, Bojan pun memutuskan pindah dan Roma sebagai tim barunya.

“Sungguh luar biasa bisa bermain untuk Barcelona, tetapi pada beberapa bulan terakhir aku tak mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak, dan untuk pemain itu sangat penting. Aku tak pernah menentang Guardiola karena dia pelatih yang hebat. Namun, jelas aku tak bahagia di musim terakhirku di Barcelona, karena aku tak mendapatkan kesempatan yang pantas aku dapatkan,” ujar Bojan kepada Sport.es.

Bojan sendiri mulai menikmati perannya di Roma. Tak seperti di Barcelona, Bojan mendapat kesempatan lebih ketika bermain untuk “I Giallorossi”. Terakhir, Bojan mampu tampil gemilang saat Roma menang 3-1 atas Atalanta. Ia pun mencetak gol pertamanya bagi Roma dalam laga tersebut.


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.


sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar