Jumat, 28 Oktober 2011

Diego Milito : Saya Rindu Ingin Mencetak Gol Lagi



Bomber Inter Milan, Diego Milito menegaskan ingin mengantarkan Inter Milan mendapatkan hasil terbaik dalam laga prestisus bertajuk Derby d’Italia yang berlangsung akhir pekan nanti, penyerang asal Argentina itu pun menegaskan dirinya selalu rindu untuk mencetak gol.

Di sela-sela ambisnya itu, Milito pun menyatakan masih memiliki komitmen dengan Inter pada musim depan. Pernyatannya ini tentu saja untuk meluruskan rumor kepergiannya dari Inter.
Saya bahkan tidak bisa menutup mata, karena saya terus membayangkan bahwa saya selalu rindu mencetak gol,” kata Milito dikutip Footbatalia.
“Saya seseorang yang benar-benar selalu berpikir berulang-ulang ketika saya melalui momen sulit. Saya tahu sekarang, saya harus mencoba untuk membuat hal itu,” Milito melanjutkan.

Terkait gosip kepergiannya dari La Baneamata, Milito mengatakan. “Saya tidak memiliki masalah dengan Inter dan saya tidak pernah berpikir meninggalkan klub pada bulan Januari,” tegasnya.

Terkait laga kontra Juventus, Milito menambahkan. “Kami ingin menang, karena ini akan menjadi hal yang penting bagi kami. Kami harus bermain sangat baik dan kami semua tahu pentingnya pertandingan ini. Kami membutuhkan poin dan kami tahu bahwa kami harus mengalahkan Juventus.”


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.


sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar