Kamis, 27 Oktober 2011

Luis Enrique Tidak Kecewa Dengan Kekalahan AS Roma



Lebih menguasai permainan dalam pertandingan giornata 9 Liga Italy Serie A di Luigi Ferraris (26/10), AS Roma mesti menelan pil pahit akibat kekalahan 2-1 dari tuan rumah Genoa.

Luis Enrique, nakhoda Tim Serigala, merasa hasil tersebut tak adil bagi klubnya. Hanya, ia tetap terpuaskan dengan penampilan impresif yang disuguhkan I Giallorossi.
Dalam pandangan saya hasil yang tepat seharusnya berupa kemenangan untuk kami," kata pelatih asal Spanyol itu di Football Italia.
"Tetapi, saya senang dengan performa tim karena kami bermain baik. Malam ini tim bermain sesuai yang saya inginkan dan saya harus memuji para pemain."

"Kami harus berkembang pada banyak aspek, tapi inilah Roma versi saya," tegas eks arsitek Barcelona B itu.

Nirpoin dari laga melawan Genoa membuat posisi I Lupi melorot dua tingkat ke posisi delapan classificazione. Di partai berikut, Sabtu (29/10), Roma bakal menerima lawatan juara bertahan AC Milan di Olimpico.


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.


sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar