Selasa, 18 Oktober 2011

Gian Piero Gasperini : Inter Salah Besar Telah Memecat Saya !



Gian Piero Gasperini, mantan pelatih Inter Milan, mengatakan Nerazzurri seharusnya tidak memecat dirinya.

"Inter seharusnya percaya kepada saya dan memberi saya waktu, bukan memecat saya," ujar Gasperini kepada salah satu televisi Italia.

"Massimo Moratti seharusnya yakin akan apa yang saya kerjakan di Inter, mendukung, dan mempertahankan saya," lanjutnya.

Moratti memecat Gasperini, setelah Inter kalah di empat laga dan sekali bermain seri. Sang bos menunjuk Claudio Ranieri sebagai gantinya.

Ranieri memperlihatkan pengaruh instant dengan kemenangan beruntun, tapi setelah itu kalah di dua laga Liga Italy Serie A. Secara keseluruhan, Inter menelan enam kekalahan dari sembilan laga pada musim ini.

Gasperini adalah pelatih yang lebih suka bermain dengan tiga defender, bukan empat. Inter tidak terbiasa bermain dengan pendekatan ini.

"Tapi saya yakin Inter bisa melakukannya. Inter dan saya butuh waktu," tambah Gasperini.

Menurut Gasperini, jika Moratti tidak menginginkan perbedaan ini, seharusnya sang bos tidak menunjuknya sebagai pelatih.

Gasperini juga tidak memperkirakan akan kehilangan Samuel Eto'o, yang dijual ke Anzhi Makachkala.



sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar