Rabu, 12 Oktober 2011

Robinho Sembuh Dari Cidera



Robinho, pemain bintang asal Brasil, menyatakan saat ini dirinya sudah kembali siap untuk membela AC Milan. Ia juga mengatakan sudah siap untuk melakoni laga kompetisi Serie A Liga Italia melawan Palermo pada akhir pekan ini.

Robinho sejauh ini belum ada tampil bersama Rossoneri sepanjang musim ini. Ia absen menyusul masalah yang membekap bagian pahanya.

"Sekarang saya siap. Saya senang dan saya sudah pulih lagi," katanya kepada Milan Channel.

"Saat ini saya tengah berlatih dengan skuad. Saya berharap bisa memberikan sebuah sokongan kepada teman-teman satu tim saya pada laga berikutnya."

Robinho juga sempat menyampaikan kegalaun dirinya menyusul cedera yang begitu lama menghadangnya.

"Ketika saya merasakan kali pertama rasa sakit itu pada Agustus, saya sungguh tak mengira akan absen sepanjang ini."

"Sungguh, saya tak pernah mengalami cedera serius seperti ini dalam karir saya sebelumnya. Namun cedera ini telah membuat saya lama beristirahat."

"Tapi semuanya kini sudah berakhir. Saya sekarang sudah tak sabar untuk kembali lagi merumput di San Siro dan kembali meraih kemenangan bersama dengan Milan," ujarnya.


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.


sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.




Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar