Rabu, 15 Oktober 2014

Albertazzi ke MC: "Verona? Kenangan yang baik, tapi kami ingin menang"

Michelangelo Albertazzi berbicara hari ini di mikrofon Milan Channel langsung dari Milanello. Ini mengikuti kata-kata oleh website resmi Milan: "Aku jauh lebih baik, aku punya Achilles tendon meradang, tapi selama beberapa hari saya pikir aku kembali untuk bekerja dengan kelompok. Di sini saya menemukan Yah, Mr Idris telah terinfeksi setiap orang dengan Roh-Nya dan keinginannya. Verona? Hal ini selalu sulit, semua mengikuti pelatih. Mereka akan mencoba untuk membela diri dan berbagi melakukan serangan balik, kita harus berhati-hati. Mandorlini? Aku punya kenangan indah, bersama-sama kami membuat dua musim yang baik. Dia dan Inzaghi sangat terkonsentrasi dan ditentukan, Inzaghi jauh lebih perhatian terhadap detail. Selamat datang di Bentegodi? Verona Itulah salah satu penggemar terpanas, suasana indah, tapi kita berharap untuk menang. Verona adalah sebuah tim yang berjuang begitu banyak dan yang tidak pernah menyerah, kita harus mengalahkan mereka bahkan dalam hal keinginan dan tekad. Toni? Tidak meninggalkan ruang, mengambil keuntungan dari semua kesempatan, kita harus menghindari hal itu. Pengalaman di Verona? Telah sangat bermanfaat untuk tumbuh dan tahu Serie a. Milan? Ada begitu banyak hal yang indah di sini sebagai kelompok, lingkungan dan banyak pemain saya tahu sudah seperti tiang dan Bonaventure. Bahkan dengan yang baru aku baik-baik, kami adalah kelompok besar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar