Kamis, 30 Oktober 2014

Pique Di Tawar 30 Juta Euro



Menurut laporan sensasional, Chelsea bos Jose Mourinho berharap untuk mengejar penandatanganan Pique di jendela transfer musim dingin, dengan api bawah pembela yang mengikuti kinerja mengecewakan untuk Barcelona melawan Real Madrid pada hari Sabtu.

Mourinho memiliki terbatas defensif pilihan luar nya pertama-pilihan pusat defensif memasangkan Gary Cahill dan John Terry.

Selain itu, klub mungkin untuk mencari pengganti jangka panjang 33 tahun Kapten Terry.

Manchester United juga berharap untuk menandatangani kekesalan, yang bermain untuk klub antara tahun 2004-2008.

Namun, 27-year-old baru-baru ini mengungkapkan ia akan tidak pindah kembali ke Old Trafforddan keberangkatan dari Nou Camp tidak di dalam pikirannya.

Dia berkata: "aku meninggalkan banyak teman di sana dan ada benar-benar bahagia, bahkan jika aku tidak bermain sebanyak yang saya ingin.

"Tapi aku sudah selalu mengatakan saya ingin pensiun di sini dan, jika mungkin, tinggal di sini semua karir saya.

"Pada saat ini saya tidak berpikir tentang meninggalkan, dan aku benar-benar bahagia jika memang benar bahwa Inggris ingin saya... tetapi saya ingin tinggal.

"I'ma Barcelona fan, saya telah sejak aku masih kecil, dan saya ingin tinggal."


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar