Kamis, 23 Oktober 2014

Liga Europa: Mauricio Bekuk menarik Tottenham melalui 'sulit periode'

Awal yang menjanjikan untuk era baru di White Hart Lane, yang terluput empat kemenanganberturut-turut dalam kompetisi Liga dan Liga Europa, telah diikuti oleh lari dari dua menang dengan sembilan.

Spurs telah jatuh ke kesembilan di Klasemen domestik sebagai hasilnya, dengan kekalahan 4-1 di Manchester City pada hari Sabtu mengekspos defensif kelemahan.

Pochettino, manusia menyerahkan kontrak lima tahun pada musim panas, menyadari bahwa iamemiliki sebuah proyek pembangunan kembali untuk mengawasi tetapi tetap yakin bahwa keberhasilan akan dikirimkan jika dia diberi waktu untuk mendapatkan hal-hal yang benar.

Katanya depan Kamis tanggal rumah kontinental dengan Asteras Tripoli: "Aku telah menikmatisaya empat bulan di Tottenham.

"Kita tahu Kapan kita mendaftar Tottenham yang kami harapkan periode yang sulit.

"Kita berada dalam periode yang sangat sulit di klub, tetapi ketika Anda tiba di sebuah klubdengan potensi besar seperti Tottenham, klub besar, dan memiliki kemungkinan untuk membangun sesuatu yang penting, ini adalah tantangan yang sangat baik bagi kita.

"Saya menikmati, tapi saya mencoba untuk menikmatinya lebih daripada aku. Saya sadar hasil."

Pochettino ditambahkan pada perlunya Spurs terus melihat ke masa depan, daripada memikirkan masa lalu: "itu mustahil bagi saya untuk berbicara tentang sebelumnya manajer, filsafat sebelumnya, ide-ide sebelumnya.

"Dua musim lalu, Gareth Bale adalah di sini dan klub menjualnya untuk £100million-sekarang dia tidak di sini, ada tidak ada Luka Modric dan aku tidak tahu. Anda memiliki tantangan yang berbeda atau sasaran berbeda atau tujuan.

"Sekarang sangat berbeda. Klub berbeda-klub mengambil cara lain. Aku punya ide yang jelas dari club, dari papan, dan saya setuju dan kita perlu untuk membangun sesuatu yang istimewa dan Tottenham ingin membangun sesuatu yang istimewa.

"Lebih baik, tidak lebih buruk daripada sebelumnya-berbeda. Kita membutuhkan waktu dankerja keras dan itu adalah bahwa aku selalu disini. "

Bekuk percaya mencapai 'sesuatu yang istimewa' akan melihat Spurs kembali pada jalur Pialadengan itu hanya soal waktu sebelum potensi mereka terkunci dan sepotong pertama perak sejak 2008 Piala Liga dijamin.

Dia berkata: "saya yakin bahwa pada akhirnya kita mencapai sesuatu yang penting. Mungkin dalam enam bulan, mungkin satu tahun atau mungkin dalam dua tahun.

"Tetapi saya yakin bahwa klub, pada akhirnya, akan mencapai sebuah Piala yang sangat penting."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar