Minggu, 12 Oktober 2014

Emre Can: Berharap untuk menghabiskan bertahun-tahun di Anfield

Setelah lulus dari Akademi jajaran di Allianz Arena, Jerman U21 internasional adalah masihsedang diawasi dengan ketat oleh Bayern selama musim panas.

Mereka telah termasuk pilihan pembelian kembali dalam kesepakatan yang membawanya keBayer Leverkusen pada tahun 2013, tetapi tahu mereka harus menunggu sampai dengan tahun 2015 sebelum bahwa klausul menendang di.

Alih-alih menunggu untuk menemukan apa yang akan menjadi keputusan mereka, dapatmemutuskan untuk menerima tawaran dari Liverpool-dengan Nya £9 .75million melepaskanklausul yang dipicu oleh Brendan Rodgers.

Diskusi dengan bos Anfield yakin 20-tahun-tua bahwa Liga Premier adalah tempat yang tepatuntuk dia, dan ia sekarang adalah menemukan kakinya di lingkungan baru.

Bisa mengatakan di Liverpool Echo: "Bayern memiliki klausul pembelian kembali tetapi itu tidakmenendang sampai tahun depan.

"Ada beberapa diskusi dengan Bayern musim panas initapi aku memutuskan yang terbaikuntuk saya akan menerima kesempatan untuk datang ke Liverpool.

"Sebelum saya datang ke sini saya punya diskusi dengan Brendan Rodgers dan yang membuatpikiran saya. Dari pembicaraan saya adalah sangat positif tentang langkah ini.

"Ini seluruh klub sangat ambisius dan positif tentang bagaimana ia ingin bermain sepak bola.Itulah cara saya ingin bermain sepak bola, juga.

"Liverpool percaya pada hal yang sama dan itulah sebabnya saya datang ke sini. Saya ingintinggal di sini untuk waktu yang lama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar