Minggu, 19 Oktober 2014

Chelsea Berita dan transfer Rumor: Real Madrid bos Carlo Ancelotti ingin Petr Cech

Real Madrid beratnya hingga Januari bergerak untuk out-of-mendukung Chelsea penjaga gawang Petr Cech.

Madrid manajer Carlo Ancelotti adalah penggemar Cech dari waktu sebagai bos Blues dan telahmenempatkan dia pada daftar dari calon pengganti untuk Los sepuluh No 1 Iker Casillas.

Casillas jatuh mematuk musim lalu namun memenangkan tempatnya istilah ini.

Namun, orang Spanyol hari pertunjukan telah baik di bawah-par dan bagian dari kerumunanBernabéu telah menghidupkan mereka sebelumnya favorit.

Koran Daily Telegraph klaim Madrid siap untuk mengirim Casillas kembali ke bangku danmembawa Cech dari dingin di Chelsea dan menjadi salah satu merek sepak bola terbesar di dunia.

Cech telah jatuh di belakang Thibaut Courtois Jose Mourinho rencana, minggu memperingatkandia harus mencari showdown pembicaraan jika situasi tidak membaik di jembatan.

Dia mengatakan kepada Radio Ceko: "saya pikir mereka tahu saya cukup baik di Chelsea untukmengetahui bahwa situasi yang pasti bukan cara saya akan membayangkan.

"Dengan Kejuaraan Eropa pada tahun 2016 dan tim nasional dalam pikiran, ada waktu bagi sayauntuk duduk di bangku dan tidak bermain.

"Aku belum bicara kepada siapa pun di club tetapi jika situasi tidak akan mulai untukmeningkatkan saya maka saya akan ingin menyelesaikannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar