Kamis, 09 Oktober 2014

Benzema: Kami berharap bahwa Barcelona yang tersisa seperti mereka

"Kita perlu Barcelona di liga ini. Ini adalah apa sepak bola seperti, dua tim besar-Real Madrid dan Barcelona. Jika mereka harus pergi ke Ligue 1itu akan menjadi masalah-kami berharap bahwa hal-hal yang akan meninggalkan mereka."

Benzema juga ditanya tentang rekan setimnya Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang telah dalam bentuk terik sejauh musim ini, meskipun ia menolak untuk membuat perbandingan dengan Lionel Messi.

"Aku tidak bisa membandingkan Cristiano dengan Messi, mereka tidak memiliki gaya yang samabermain. Kedua mereka adalah pemain hebat, mereka adalah pemain terbaik di dunia. Dalam kasus saya, jika saya ingin mendapatkan dekat tingkat mereka-aku harus memperbaiki Statistik saya dan memenangkan lebih banyak judul, dengan Real Madrid dan individual."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar