Selasa, 07 Oktober 2014

Casillas : Tidak Kebobolan Sangat Penting



Sudah lama dua tahun untuk Iker Casillas di Real Madrid. Pembalap Spanyol kiper akhirnyapunya kesempatan untuk datang bersih dan mendiskusikan hubungan terlalu menarik ia denganmantan manajer Real Madrid Jose Mourinho. Casillas ditawarkan wawancara TV Spanyol saluranCanal + dan berbicara tentang banyak topik mengenai Nya melewati dua tahun sebagai penjaga gawang Real Madrid dan sebagian besar waktu sulit ia dengan para penggemar.

Salah satu yang paling berbicara tentang topik-topik kontroversial itu seluruh 'ngadu' masalah iakembali ketika bagian tertentu dari pers Spanyol menuduhnya bocor informasi penting kepadapers sebelum pertandingan. Casillas menderita pelecehan verbal dari penggemar setelahtuduhan dan dia ingin datang bersih tentang dalam wawancara ini.

"Saya pikir tidak adil bahwa orang-orang memanggil saya mengadu. Saya memahami bahwabeberapa orang mulai gerakan itu dan aku harus berurusan dengan ituAku wan't untuk berpikirbahwa manajer dan Presiden tidak merasa seperti ini tentang sayaMereka berdua tahu sayamemiliki hubungan yang baik dengan banyak wartawan karena saya sudah dikenal mereka sejaksaya berumur 16 tahun. Tapi itu tidak mengubah fakta bahwa aku tahu jenis hubungan sayaperlu dengan wartawan menjadi pemain Real Madrid dan tokoh publik. "

Pada kurangnya lebih betah terhadap rekan setimnya Alvaro Arbeloa, Casillas tidak ragu untukmemastikan tidak ada persahabatan dengan bagian belakang kanan, tapi apa yang tersisaadalah hubungan kerja yang sehat.

"Arbeloa dan saya telah memiliki perbedaan ketika datang ke bagaimana tim berhasil, katanya.

"Memang benar bahwa hubungan kita bukanlah sama yaitu 5, 6 atau 7 tahun yang lalu, tetapikita saling menghormati sebagai rekan kerja. Kita tidak mendapatkan seperti kita digunakanuntuk, tetapi saya tidak melihat masalah dengan itu."

Selama dua tahun terakhir, Casillas telah menderita mencemooh dari fans nya sendiri berkat off-the-bidang isu-isu mengenai hubungan-Nya dengan pers, tetapi juga penampilannya selamapertandingan penting. Kritik ini telah menjadi sulit untuk mengambil untuk Casillas, yang telahmenjadi anggota Real Madrid sejak ia berusia 9 tahun.

Namun, Casillas menyadari bahwa para penggemar selalu memiliki kata terakhir dan merekahakim terpenting kinerja pemain dalam skuad.

"Para penggemar adalah hukum bagi saya tapi saya juga memiliki perasaan dan sakit ketikaAnda mendapatkan dikritik seperti itu. Saya telah pemain di sini selama lima belas tahunterakhir, tapi aku jelas tahu para penggemar yang menuntut komitmen tertinggi dari pemain.Ada beberapa situasi Malang yang telah terjadi kepada saya, saya tidak tahu jika memilikisesuatu untuk dilakukan dengan sihir Voodoo (tertawa). Tapi meskipun tidak setelah bermainbanyak musim lalu, saya pikir itu adalah salah satu terbaik saya pernah di Real Madrid."

Jose Mourinho manajemen pers adalah terkenal di dunia untuk itu adalah gaya flamboyan danstatusnya pemain sandiwara. Kembali pada 2012 ketika tiba saatnya Awards dan Aitor Karanka,kedua di perintah, merasa perlu untuk memanggil Casillas di depan pers untuk penampilannyayang buruk. Itu adalah momen yang membawa banyak berat badan selama karirnya,menyebabkan keretakan hubungan antara manajer dan Casillas saat itu.

"Mungkin itu akan lebih baik untuk menanggapi beberapa komentar kiper pers tentang aku, tapiaku memutuskan untuk tinggal tenang untuk klub saya. Aku tidak wan't untuk memperburukkeadaan. Yang lucu adalah bahwa setelah semua zaman ia berbicara kepada pers, kita tidakmembicarakan mereka sama sekali. Hubungan tidak baik dan setiap kita berpikiran bisnis kamisendiri. Ketika aku terluka saya datang ke praktek sehari-hari. Masalah yang datang setelah akulebih baik dari saya cedera, dan Karanka mengatakan kepada pers bahwa saya secara fisik pulihtetapi saya masih tidak bisa bermain untuk tim - saat aku tahu sesuatu yang salah,"Casillasmenceritakan pada wartawan Spanyol Iñaki Gabilondo.

Akhirnya, Casillas mengirim pesan ke klub Presiden Florentino Perez ketika cedera sementaramembawanya keluar dari pertikaian untuk Real Madrid sementara Mourinho masih padaperintah.

"SAYA MERASA SEDIKIT TERPENCIL SAAT AKU JATUH TERLUKA. SAYA DIMINTA UNTUKBERGABUNG DENGAN TIM UNTUK PERJALANAN KE BERMAIN MELAWAN BARCELONA DI COPADEL REY SEMIFINAL DAN MANCHESTER UNITED UNTUK BABAK 16 BESAR LIGA CHAMPIONSKARENA SAYA MENYUKAI PERJALANAN DENGAN TIM. AKU TIDAK MERASA DITINGGALKANOLEH PRESIDEN SAYA, TAPI SAYA MERASA AGAK TERPENCIL"
-IKER CASILLAS-

Meskipun Casillas akhirnya datang bersih dan dibersihkan sebagian keraguan yang mengelilinginya kontroversi dengan pelatih, muncul beberapa pertanyaan baru. Itu masih tidak jelas persismengapa Mourinho punya masalah dengan kiper. Casillas' pendekatan untuk media tentang hal itu mungkin telah datang agak terlambat--ia berpotensi bisa telah menghindari seranganpelecehan verbal dan tidak perlu kritik dari pers dan penggemar jika ia akan datang bersih tahunsebelumnya.

Casillas datang bersih di mengungkapkan nya di televisi nasional adalah suatu keharusan untukmembersihkan udara sepenuhnya dan berusaha untuk mengakhiri konstan mencemooh diasetiap minggu di Santiago Bernabeu. Apa lebih, Real Madrid di penandatanganan Kosta Rika ' penjaga Keylor Navas setelah penampilannya Piala Dunia yang luar biasa telah dia menghadapipersaingan untuk tempat nomor satu. (ingat Casillas' kinerja terhadap Belanda, denganperbandingan?) Satu hal yang pasti sekalipun, Casillas akan selalu menjadi topik diskusi di RealMadrid, tidak peduli keadaan.


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar