Minggu, 05 Oktober 2014

Angel Di Maria mengatakan meninggalkan Real Madrid untuk Manchester United adalah langkah dalam karirnya

Setan merah catatan penandatanganan telah menetap ke dalam lingkungannya di Old Trafford cepat dan telah mencetak tiga tujuan sudah di Liga Premier

Angel Di Maria terasa bergerak dari Real Madrid untuk Manchester United adalah sebuah langkah maju dalam karirnya.

Winger berusia 26 tahun, yang pindah ke Old Trafford untuk sebuah klub merekam £59. 7m biaya di musim panas, telah membuat awal yang baik untuk karir merah.

Ia melanjutkan bentuk terbang dengan membuka gol dalam kemenangan 2-1 setan merah Everton pada hari Minggu sore.

Argentina diberitahu MUTV: "meninggalkan klub seperti nyata dan datang sebagai besar klub seperti Manchester United membuat Anda tumbuh sebagai pemain dan membantu Anda maju dalam karir Anda. Itu adalah momen sangat penting dan aku benar-benar bahagia di sini.

"Dengan setiap hari yang pergi dengan, saya merasa jauh lebih santai dan menetap di sini. Aku punya rumah dan keluarga saya bahagia."

Finalis Piala Dunia Di Maria sekarang telah mencetak tiga gol untuk Amerika, dan menambahkan: "sejak hari aku tiba, orang-orang telah menunjukkan nyata kehangatan ke arahsaya-di setiap sudut menendang atau tendangan atau bahkan selama bermain terbuka, setiap kali aku punya bola saya merasa mereka benar di belakang saya.

"Yang selalu membuat Anda merasa lebih bahagia. Mari kita berharap hal-hal pergi baik bagi saya sehingga saya dapat di sini selama bertahun-tahun yang akan datang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar