Rabu, 29 Oktober 2014

El Shaarawy: Menentukan minggu untuk Milan

Stephan El Shaarawy memperhitungkan bahwa ini akan menjadi minggu yang menentukan untuk Milan dengan pertandingan melawan Cagliari dan Palermo di cakrawala.

'Firaun' adalah 22 hari dan nyaris mencetak gol besar pada Minggu malam, hanya untuk Fiorentina di ' penjaga Neto ke ujung bola ke atas mistar.

"Jelas saya lebih suka untuk merayakan dengan tujuan dan menang seperti dua tahun yang lalu," katanya kepada Milan Channel hari ini.

"Melawan Fiorentina kita kurang efektivitas. Kami kurang agresif dibandingkan denganpermainan lainnya tapi, Semua dalam semua, itu adalah kinerja yang baik.

"Meskipun satu-satunya titik yang dicapai, kami mampu masih menggambar beberapakeyakinan dari itu.

"Sebenarnya, kita tidak boleh marah karena menarik-pada kenyataannya, kita perlu untuktumbuh dan berkembang jauh lebih, tapi kami merasa bahagia dengan kinerja kami.

"Sayangnya kami tidak bisa tapi menarik, tapi untungnya kita punya kesempatan untuk menjemput diri kita sudah pada hari Rabu."

El Shaarawy mengatakan bahwa Milan sudah punya rencana untuk permainan di Sardinia.

"Pertandingan melawan Cagliari akan sulit karena kita akan memiliki untuk tetap ketat dan kemudian memukul di konter.

"Kami akan sangat bertekad untuk melakukan baik dari menit pertama jika kita ingin menang dan kita harus memasuki lapangan dengan semangat yang benar.

"Ya, Cagliari telah dimainkan pada hari Sabtu tapi saya tidak berpikir itu akan menjadi keuntungan besar karena kita masih memiliki regu mendalam.

"Dengan permainan melawan Cagliari dan Palermo, ini akan menjadi seminggu yang menentukan bagi kita sebagai kebutuhan kita untuk memenangkan semua enam poinmeskipun ini tidak akan mudah karena kedua tim sangat baik diselenggarakan."

El Shaarawy telah tidak mencetak dalam pertandingan kompetitif sejak bulan Agustus 2013, tapiia merasa bahwa hal yang berubah dalam waktu dekat.

"Secara fisik aku merasa baik dan saya senang telah bermain selama 90 menit penuh. Saya tidak boleh marah karena saya tidak Skor-aku hanya harus terus mengikuti rute ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar