Jumat, 31 Oktober 2014

Tottenham terbaru, Kane pada tujuan, Vertonghen pada mentalitas pihak

Tottenham Hotspur maju Harry Kane berharap bahwa tujuannya delapan sejauh musim ini di Liga Europa dan Piala Liga mendapatkan kesempatan untuk menerjemahkan ke tujuan di Liga Premier.

Kane telah striker dalam bentuk tapi berusia 21 tahun harus bersabar untuk kesempatan di Liga Premier, dengan Roberto Soldado dan Emmanuel Adebayor menyediakan kompetisi untuk mendapatkan tempat di samping.

Dia mengatakan Spurs TV setelah malam terakhir menang 2-0 atas Brighton di ajang Piala Liga Inggris: "(nomor tujuan) adalah hasil yang baik tapi aku berkonsentrasi pada permainan berikutnya sekarang dan mudah-mudahan saya akan mendapatkan beberapa menit dan mendapatkan beberapa tujuan.

"Ini adalah semacam permainan saya ingin mencetak dalam dan mendapatkan diriku di luarsana, saya selalu menikmati bermain - aku hanya ingin tetap bermain dan terus mencetak."

Bek Jan Vertonghen yakin sisi dapat pergi semua jalan dan mengangkat Piala Liga musim in isetelah mereka diambil terhadap Newcastle United di rumah di perempat final.

Vertonghen percaya bahwa perak akan menjadi cara yang baik untuk mengatasi hambatan mental untuk sisi setelah mentalitas mereka telah datang dalam beberapa kritik akhir-akhir ini.

Dia dikutip dalam London Evening Standard, mengatakan: "kami memiliki banyak pemain yang baik tetapi kadang-kadang Anda hanya perlu untuk mengklik dan saya berharap kami menemukannya sekarang  dalam modal satu cangkir. Kita berada di perempat-final danmudah-mudahan kami dapat memaksa sesuatu."

Andros Townsend telah mengatakan website Tottenham yang dia tidak percaya ia bermain cukup baik untuk masuk ke Liga mulai XI setelah ia bermain untuk Spurs malam terakhir menangatas Brighton.

Dia berkata: "Aku tahu mungkin pada saat ini aku tidak bermain cukup baik untuk masuk ke sisi Liga tapi aku merasa lebih baik dan lebih baik dan merasa tajam malam ini, mendapat melintasi beberapa baik dalam dan mudah-mudahan itu semua akan jatuh ke tempatnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar