Kamis, 16 Oktober 2014

Michael Essien dipaksa untuk menanggapi internet rumor dan menyangkal Dia telah mengontrak Ebola

"Tidak ada kebenaran di internet rumor bahwa saya telah terjangkit ebola. Aku baik dan akan pelatihan seperti biasa besok,"ia tweeted

Mantan gelandang Chelsea Michael Essien telah dipaksa untuk menyangkal Dia memiliki ebola.

Penyakit mematikan telah merenggut ribuan nyawa di Afrika dan telah menyebar ke U.S. sertadaratan Eropa.

Tetapi internasional Ghana telah mengambil media sosial untuk meyakinkan penggemar dia baik-baik saja setelah internet rumor yang ia telah tertular itu.

Ia tweeted: "tidak ada kebenaran di internet rumor bahwa saya telah terjangkit Ebola. Aku sangat baik & saya melakukan sangat baik & akan pelatihan seperti biasa besok. #falsenews

Dan ia mengikuti bahwa sampai dengan Instagram foto Dia tersenyum, jempol ke atas, denganpesan: "Aku sangat cocok dan sangat sehat,

Terus "ada kebenaran di internet rumor bahwa saya telah terjangkit ebola. Aku aku Yah & akanpelatihan seperti biasa besok.

"Ebola virus adalah masalah yang sangat serius dan orang tidak boleh lelucon tentang hal itu.

"Siapa pun menulis artikel ini sangat tidak profesional dan tidak sensitif."

Essien's penyangkalan datang beberapa hari setelah Birmingham City mantan striker DeleAdebola dipaksa ke dalam sebuah langkah serupa untuk menyangkal ia telah tertular penyakit.

Ia bercanda tweeted setelah pengguna internet menyodok menyenangkan di nama-Nya: "orangsilakan berhenti bertanya jika saya memiliki ebola.

"Saya tidak memiliki itu. Tapi terima kasih untuk peduli tentang kesehatan saya dankesejahteraan."

Wabah di Afrika telah sudah terinfeksi 8.000 orang, dengan lebih dari setengah mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar