Jumat, 05 Desember 2014

Alan Irvine Percaya Berahino Dapat Kembali Mencetak Gol



West Bromwich Albion bos Alan Irvine yakin ia adalah tidak satu game dari karung setelah berbicara kepada Ketua Jeremy Peace.

Pendukung vented kemarahan mereka di pelatih kepala selama Selasa malam kerugian West Ham  sisinya di keempat berturut-turut  melantunkan 'Taksi untuk Irvine'.

Namun Scot percaya ia akan diberikan waktu untuk membalikkan keadaan, bahkan sementara mengakui pekerjaan manajer berbahaya.

' Kita semua tahu apa itu seperti  kehilangan empat dalam row, orang akan memanggil untuk kepala Anda. Memenangkan empat maka Anda besar,' katanya.

' Saya telah mengalami kedua hal tersebut musim ini.

' Itu adalah sifat dari pekerjaan. Sulit untuk itu harus bagus dan stabil.

' Saya mengerti hal-hal cara  itu adalah jangka pendek budaya. Jika tidak Alan Pardew mendapatkan tongkat, yang berusia enam atau tujuh minggu yang lalu, adalah orang lain. Saya berbicara kepada Ketua setelah pelatihan hari tetapi tidak tentang hal itu dan dia tidak berbicarakepada saya tentang hal itu. Aku baik-baik, Ketua tenang. Itu seperti perkiraan, kami tidak terlalujauh dari mendapatkan hasil yang baik.'

Irvine adalah taruhan favorit untuk menjadi manajer Liga pertama untuk meninggalkan musimini. Dia berkata: 'aku tidak bisa mengendalikan itu, yang bisa saya kontrol adalah bagaimana kitapergi tentang pekerjaan dan aku akan terus menjadi teliti dan rajin.'

Kapten Chris Brunt tidak perjalanan hari Sabtu Hull dengan Didier Drogba



Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar