Kamis, 18 Desember 2014

Raul Puji Del Piero



Mantan bintang Real Madrid Raul percaya Juventus ikon Alessandro Del Piero pemain terbaik dalam sejarah sepak bola Italia.

40-tahun-tua memenangkan enam gelar Serie A dengan Juventus serta mengangkat Liga Champions dengan raksasa Turin pada 1995-96, sementara juga membimbing Italia ke judul dunia pada tahun 2006 dan Raul memiliki apa-apa selain pujian untuk orang Dinamo Delhi.

"Del Piero pemain terbaik dalam sejarah sepak bola Italia," Raul mengatakan La Gazzetta dello Sport.

"Dia adalah orang untuk siapa saya tidak hanya punya banyak rasa hormat, tapi banyak kasih sayang juga."

Pembalap Spanyol kemudian melanjutkan untuk menyuarakan kekagumannya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, yang baru saja faedahnya gol Liga Champions mencetak rekor.

"Yang saya ingin di tim saya Messi dan Ronaldo? Itu mudah, saya ingin keduanya.

"Mereka adalah dua pemain terbaik dalam sejarah permainan, di sana dengan Pele dan Diego Maradona.

"Siapa saja bisa lebih baik catatan Liga saya? Saya pikir akan ada beberapa pemain pada jangka panjangPikirkan tentang Neymar dan Sergio Aguero. "Tapi saya pikir akan ada lebih banyak."

Messi saat ini puncak Liga Champions all-time pencetak grafik dengan tujuan 75, dengan Ronaldo di kedua tempat pada 72 tujuan dan Raul menyelesaikan podium dengan 71.



Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar