Jumat, 12 Desember 2014

Andre Schurrle: Saya Senang Berada Di Chelsea



Andre Schurrle percaya bahwa Chelsea dapat mengalahkan setiap tim di dunia setelah menang 3-1 mereka atas Sporting Libson di Stamford Bridge.

Jerman internasional membantu dirinya untuk tujuan baik terjepit di antara pemogokan dari Cesc Fabregas dan John Obi Mikel, dengan hasil yang mengetuk Sporting dari tahap grup LigaChampions.

Schurrle telah menemukan hidup sulit musim ini di bawah Jose Mourinho setelah membantu Jerman angkat Piala Dunia di Brasil, tapi mantan Bayer Leverkusen orang percaya bahwa ia akan meningkatkan ketika musim berjalan dan yakin bahwa Chelsea dapat pergi kaki ke kaki dengantim terbaik di dunia.

Schurrle berkata: "kami ingin memenangkan hari setelah kehilangan ke Newcastle. Kami bangkit kembali dan memiliki permainan yang baik.

"Aku bisa memiliki lebih banyak gol. Tapi aku bahagia untuk mencetak gol baik setelah tidak seperti positif waktu untukku.

"Tubuh saya adalah tidak di mana saya ingin menjadi tetapi saya senang dengan kinerja saya.

"Kita bisa memutar dan membuat perubahan dan kami masih memiliki begitu banyak kualitas dilapangan. Kami punya sepasukan besar - itu 's apa yang kita butuhkan untuk tujuan empat.

"Kami tidak takut siapa pun. Jika kita bermain terbaik kami dapat mengalahkan semua orang."


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar