Selasa, 23 Desember 2014

David Silva punggung Manchester City untuk memberi tekanan pada Chelsea di Liga

David Silva telah memperingatkan Chelsea mereka bisa tergelincir di Stoke City pada Senin malam, dan yakin Manchester City akan terus menerapkan tekanan dalam pacuan gelar setelah pemberantasan memimpin klub-klub London selama sebulan.

Silva mencetak dua kali di kota di menang 3-0 atas Crystal Palace pada hari Sabtu, dengan Yaya Toure menambahkan ketiga, kemenangan Liga keenam berturut-turut yang menarik mereka Scudetto pada 39 poin.

Jose Mourinho sisi menyebabkan hanya dengan selisih gol unggul satu, meskipun jika Stoke dipukuli keuntungan tiga titik yang dapat lagi didirikan dengan kedua tim setelah bermain 17 pertandingan.

"Saya merasa itu akan menjadi sebuah permainan sulit untuk Chelsea," kata Silva. "Kami tahu betapa sulitnya untuk memainkan Stoke, di rumah dan pergi, seperti mereka menunjukkan di Etihad." Kota dipukuli 1-0 di rumah oleh Mark Hughes sisi pada bulan Agustus.

Silva menambahkan: "kami akan fokus pada diri kita sendiri dan berharap mereka drop beberapa poin. Kami delapan poin di belakang Chelsea beberapa minggu lalu dan sekarangkami memiliki jumlah yang sama poin, setidaknya sampai mereka bermain pada hari Senin, jadi mungkin kita dapat menempatkan sedikit tekanan pada mereka. "

Kota awal musim goyah tampaknya cocok di belakang mereka dan Manuel Pellegrini tim telah memenangkan delapan terakhir di semua kompetisi. "Tim besar harus digunakan untuk jenistekanan, dan kita perlu mengulangi sampai akhir musim dan memenangkan Piala sebanyakseperti yang kita bisa," kata Silva.

Kota pertandingan berikutnya adalah Boxing Day perjalanan ke West Bromwich Albion sebelumBurnley tiba di Etihad dua hari kemudian, kemudian Sunderland, mengunjungi pada hari tahunbaru untuk melengkapi program meriah yang sibuk.

"Ini adalah cara kompetisi, dan di masa lalu saya telah bermain pada Boxing Day dan 28Desember, dan belum kehilangan permainan," kata Silva. "Sulit untuk melakukan itu dankemudian meningkatkan permainan Anda lagi untuk hari tahun baru, tetapi bermain di sini Andahanya harus menerima itu. Kami menantikan untuk ituMerayakannya dengan keluarga sayapada malam Natal-mereka selalu datang ke sini, dan itu bagus karena aku tidak melihat merekadi sepanjang tahun. Perayaan yang terbaik akan menang di West Bromwich Albion. Natal lebih baik ketika Anda menang sehingga kami berharap untuk tiga poin."

Silva di serangan terhadap Palace datang XI kota yang kurang penyerang garis depan sebagaiSergio Agüero, Edin Dzeko dan Stevan Jovetic semua terluka dan 18-year-old José Ángel Pozotidak tersedia karena sakit. "Aku sangat bahagia untuk dua tujuan tetapi saya benar-benarsenang karena aku datang kembali dalam permainan Roma [di Liga Champions]. Apa yang sayasukai kebanyakan adalah untuk bermain, jadi aku hanya ingin untuk melanjutkanpemutaran,"kata Silva.

Sementara Pellegrini berharap bahwa Jovetic, yang memiliki masalah hamstring, dan Pozo dapattersedia untuk West Bromwich Albion, Silva adalah nyaman beroperasi di belakang JamesMilner, nominal penyerang.

Dia berkata: "Saya suka bermain di tengah, walaupun saya dapat bermain pada kedua sayap.Ketika saya bermain di tengah saya mendapatkan kesempatan untuk Skor, dan itulah sebabnyasaya mencetak dua gol. Tapi aku akan senang untuk membantu tim ketika para pemogokkembali. Ketika Anda bermain melawan tim, yang menempatkan banyak orang di belakang bola,jenis ini dapat baik untuk bermain tanpa pemukul apapun, karena oposisi tidak memilikireferensi. Hal ini dapat berguna melawan jenis tim."

Milner, yang diminta oleh Pellegrini untuk membuat berjalan untuk membuat bukaan untuk sisi,Silva ditambahkan: "Milly selalu memberikan kontribusi kepada tim. Ia adalah pemain yanglengkap. Ia adalah pemain besar, dan saya yakin ia akan memberikan banyak ke Inggris di masa depan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar