Jumat, 05 Desember 2014

West Bromwich Albion: Alan Irvine masa depan tidak sedang dibahas

Alan Irvine telah mengadakan pembicaraan dengan Jeremy damai tetapi mengatakan diamaupun ketua West Brom disebutkan keamanan kerjanya.

Empat lurus kekalahan telah menempatkan nama Irvine di bagian atas daftar karung bandar juditapi menuju hari Sabtu crunch permainan di Hull bos Albion adalah dalam semangat yang baik.

"Saya berbicara kepada Ketua setelah pelatihan (Kamis) tetapi tidak tentang hal itu dan dia tidakberbicara kepadaku tentang yang baik.

"Aku pergi untuk melihat dia tentang hal yang sama sekali berbeda dan ia.

"Kami menghabiskan 15 menit hanya chatting melalui hal-hal yang berbeda dan dia adalahbesar, karena ia telah sepanjang waktu.

"Saya benar-benar berterima kasih atas dukungan yang dia telah memberi saya."

Irvine cukup lama di gigi untuk mengetahui bagaimana sepak bola bekerja.

"Faktanya adalah saya mengerti bagaimana hal-hal dalam pekerjaan ini," katanya. "Itu adalahjangka pendek budaya saat ini dan jika itu tidak Alan Pardew mendapatkan stick, karena iamendapatkan enam atau tujuh minggu yang lalu, itu adalah orang lain.

"Jika it's me pada waktu tertentu, maka mudah-mudahan saya akan mampu mendapatkansituasi Alan adalah karena tidak bahwa lama yang lalu aku berada di Stoke mendengar orangmenyerukan kepalanya. Saya tidak berpikir mereka lakukan yang sekarang karena mereka telahberhasil mendapatkan beberapa hasil yang benar-benar baik.

"Mereka adalah perkiraan tersebut. Kami tidak terlalu jauh dari mendapatkan hasil yang baik.

"Saya tidak berpikir siapa saja yang telah berada di dua laga terakhir dapat berpikir kita km darimendapatkan hasil yang baik.

"Kita perlu beberapa tujuan.

"Kita semua tahu bagaimana dan jika Anda kehilangan permainan tiga atau empat dalam roworang-orang akan memanggil untuk kepala Anda dan jika Anda memenangkan tiga atau empatorang permainan akan berpikir kau besar.

"Saya telah mengalami kedua hal tersebut sudah musim ini dan itu adalah sifat dari pekerjaan.

"Itu akan indah untuk itu harus bagus dan stabil dan untuk hal-hal yang kutu sepanjang cukupbaik sehingga Anda dapat melanjutkan dengan pekerjaan sepenuhnya tapi itu hanya salah satusituasi.

"Aku baik-baik dan Ketua adalah tenang.

"Kita hanya perlu hasil tapi aku baik-baik."

Irvine mengatakan perdamaian tidak menyebutkan keadaan sulit ia mungkin dihadapkandengan harus Albion kehilangan di KC Stadium yang bisa melihat mereka jatuh ke bagian bawahtiga.

"Aku sudah tidak mengatakan apa-apa seperti itu tapi aku tidak bisa mengendalikan itu,"katanya.

"Yang bisa saya kontrol adalah bagaimana kita pergi tentang pekerjaan dan terus menjadisebagai menyeluruh, rajin dan bekerja keras seperti saya dan mudah-mudahan yang akanmendapatkan kami hasil yang saya merasa pertunjukan kami memiliki pantas.

"Saya pikir pertunjukan kami layak lebih baik dalam beberapa minggu terakhir dan saya tidakberpikir mereka sudah cerminan sejati tentang bagaimana kami telah bermain secara keseluruhan."

Dalam beberapa hari terakhir Leicester Nigel Pearson telah banyak dikritik untuk menyalakanpendukung.

Irvine mengatakan ia berputar mata tuli terhadap kritik pada The Hawthorns: "hal yang baikadalah saya kehilangan sebagian besar itu karena aku fokus pada apa yang terjadi di lapangandan ada akan cukup pada tanpa saya mendengarkan apa yang telah dikatakan," katanya.

"Hari Anda mulai mendengarkan untuk setiap komentar Anda akan mungkin berkendara sendirigila, apakah itu baik atau buruk.

"Beberapa minggu yang lalu ada orang-orang yang mengatakan mereka bernyanyi nama sayatapi saya tidak menyadari hal itu, sehingga hanya salah satu situasi dimana saya tidak cenderunguntuk berfokus terlalu banyak pada apa yang sedang terjadi selain apa yang ada di lapangan.

"Setiap orang dari kita tahu bahwa dan harus menerima dan menderita ketika segala sesuatutidak berjalan begitu baik.

"Itu adalah sifat dari permainan sekarang dan orang harus berurusan dengan itu."

Irvine melanjutkan: "saya pikir kita semua berada di bawah mikroskop.

"Saya pasti telah ada di awal musim ketika itu sangat banyak pada saya dan orang-orang yangmempertanyakan janji temu.

"Kami datang melalui itu dan semua orang mengira aku besar, tapi saya katakan pada waktu itubahwa jika kita kehilangan beberapa permainan maka mereka mungkin akan berpikir aku putus asa lagi.

"Itulah cara berjalan.

"Apakah saya lagi sekarang? Belum tapi mungkin pada saat ini.

"Orang lain telah telah mengalami perhatian dan kritik kemudian. Itu hanya minggu bertahanArsene Wenger, yang aneh."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar