Senin, 08 Desember 2014

Sunderland, Gus Poyet: Aku benar tentang Liverpool dan Luis Suarez

Ketika Sunderland mengunjungi Liverpool musim lalu Gus Poyet dibuat dari kekhawatiran diMerseyside dengan menyarankan itu, tanpa Luis Suarez, Brendan Rodgers' sisi akan pertengahan tabel daripada pesaing judul.

Saat ia siap untuk mengambil timnya kembali ke Anfield pada hari Sabtu Poyet kembali kesubjek dan pendapat yang telah muncul semakin masuk akal sejak keberangkatan Uruguaystriker Barcelona. "Orang-orang sangat marah dengan saya tahun lalu ketika saya berkatabahwa," kata Poyet. "Beberapa membenci saya. Tapi aku tidak akan melawan Liverpool danSteven Gerrard, yang merupakan salah satu ikon sepak bola Inggris, hanya bahwa aku tahuseberapa baik Luis adalahDia begitu baik ia membuat perbedaan. Hal ini sama dengan LionelMessi atau Cristiano Ronaldo atau Sergio Agüero."

Sementara Sunderland, manajer berharap untuk memanfaatkan Liverpool terus-menerus, danmasih sakit, transisi ke kehidupan setelah Suárez ia memiliki Simpati untuk Rodgers, yang telahmenemukan dirinya di bawah tekanan musim ini, di bangun dari istilah terakhir kedua-tempatselesai.

"Saya pikir itu telah suasana aneh di Anfield tahun ini dan kita bisa membuatnya sedikit orang asing," kata Poyet. "Karena apa yang mereka lakukan tahun lalu begitu spektakuler, jadi sangatistimewa, harapan musim ini yang sedikit keluar dari proporsi. Semua orang mengharapkanmereka untuk berada di atas dua lagi dan menjadi dekat dengan memenangi Liga Championstetapi yang tidak mudah. Mereka mendapatkan ada tapi saya pikir itu akan menjadi proses yanglambat dan bukan sebagai cepat sebagai orang berpikir, terutama ketika mereka terus berubahpemain."

Meskipun Poyet menunjukkan bahwa Sunderland memiliki "kehilangan Fabio Borini dantujuannya banyak", Dewan memiliki mengesampingkan kemungkinan membuat tawaran baruuntuk Italia bulan depan. Setelah Borini's sukses pinjaman masih di Stadium of Light musim lalubiaya £14m yang disepakati bersama Liverpool pada bulan Juli tapi depan digali jari-jari kakinyadan menolak untuk meninggalkan Anfield. Meskipun diberi sedikit lebih dari peran pinggiranoleh Rodgers sejauh musim ini, Borini dikatakan tidak menyesal tentang keputusan itu.

"Saya berharap Fabio tidak bermain melawan kita," kata Poyet, sebelum mendesak bepergianpendukung untuk bukan Xavi seorang pemain yang mereka merasa dikecewakan oleh. "Jika diabermain saya harap fans kami akan memberinya sebuah resepsi yang hebat. Kita tidak pernahingin mengatakan 'Selamat tinggal' untuk Fabio tetapi dia tidak di sini lagi dan jadi itu adalahkesempatan yang baik bagi kita untuk mengatakan 'Terima kasih' kepadanya. Aku punya kelas atas hubungan dengan Fabio dan aku menanti-nantikan untuk melihat dia dan ngobrol."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar