Rabu, 10 Desember 2014

Salvatore Sirigu: Saya Lelah Terus Dibandingkan Dengan Buffon



Sirigu, 27, diharapkan menjadi pengganti jangka panjang untuk Italia ketika Buffon pensiun dari sepak bola internasional.

Sebangsa berusia 36 tahun telah Italia nomor satu sejak tahun 1997 dan mereka kebanyakan-capped pemain sepanjang masa pada 146.

Buffon membantu Azzurri memenangkan Piala Dunia 2006 dan telah memenangkan sejumlah besar penghargaan sepanjang karirnya dan Piala.

Tapi Sirigu bersikeras bahwa dia tidak lagi menikmati dibandingkan dengan penjaga gawang veteran dan ingin dianggap menjadi pemain top karena apa yang dia telah dicapai dirinya.

"Ketika aku masih sangat muda, perbandingan ini membuat saya sangat bahagia," Sirigu mengatakan L'Equipe.

"Aku sangat kecewa ketika setelah itu aku dan kemudian itu adalah satu.

"Sejak itu, saya kenal dari 20 atau 25 penjaga yang telah dibandingkan Buffon. Jadi, terus terang, hari ini, saya lelah!

"Buffon yang masih Buffon. Yang penting adalah bahwa aku tahu siapa saya dan siapa dia. Aku akan membuat kesalahan jika saya pikir bahwa saya benar-benar Buffon."


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar