Rabu, 10 Desember 2014

Mercato - PSG: pengembangan Sirigu pada masa depan

Pendekatan setiap periode mercato, desas-desus bersikeras kedatangan mungkin bakat untuk kiper PSG untuk menggantikan Salvatore Sirigu. Tapi sementara pemain di bawah kontrak dengan PSG sampai Juni 2018, ada benar-benar alasan untuk menyalakan tentang gema ini. Ini adalah Ile-de-France penjaga pintu berkomitmen untuk pemahaman.

SIRIGU, TERHUBUNG KE PSG SAMPAI 2018

Diwawancarai dalam tim sebelum pergi ke Camp Nou tidak menentang besar FC Barcelona Lionel Messi et al., Salvatore Sirigu adalah kembali pada masa depan dengan klub MTP dan extensinya kemarin kontrak ditandatangani. Lapisan Gianluigi Buffon dalam pemilihan Italia tidak memperhatikan untuk masa depan, dan menjelaskan bagaimana perpanjangan kontrak ini dilaksanakan.



"AKHIRNYA SAYA MENANDATANGANI, SEMUA ORANG BAHAGIA DAN ITU ADALAH YANG PALING PENTING.

"Saya senang. Kami berbicara ini dua menit dengan para pemimpin, kata Sirigu, tidak tidak suka pada kecepatan negosiasi. Mereka bertanya: "Salva, Anda ingin terus bersama kami?" Aku berkata: ' ya. Ketika itu adalah waktu, itu akan memperpanjang." Dari sana, banyak orang mulai membuat asumsi. Aku mendengarkan, aku menjawab: "Ya, berlibur, setuju penjaga lain akan terjadi..." Tapi klub telah berbicara kepada saya dan saya percaya padanya. Dunia sepak bola adalah seperti itu. Akhirnya, saya menandatangani, semua orang merasa bahagia, dan itu adalah yang paling penting. "Salvatore Sirigu dan PSG, itu sama sekali tidak selesai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar