Senin, 08 Desember 2014

Gus Poyet Senang Bekerja Sama Dengan Reveillere



Sunderland manajer Gus Poyet percaya prediksi tentang Liverpool menjadi "pertengahan mejasisi" tanpa Luis Suarez telah terbukti benar istilah ini.

Merah tidak terjawab di Liga pada hari akhir musim lalu dengan bantuan Uruguay 31-tujuan,tetapi laki-laki Brendan Rodgers' telah berjuang sejak Suarez di £75m beralih ke Barcelona dimusim panas.

Setelah 14 pertandingan dimainkan, pakaian Merseyside duduk kesembilan dalam tabel, danPoyet, yang mengklaim bahwa Liverpool akan berjuang tanpa Suarez, berpikir bahwa ia telahdibenarkan.

Berbicara di depan kucing hitam perjalanan ke Anfield, pelatih Uruguay mengatakan: "orang-orang sangat marah dengan saya tahun lalu ketika saya mengatakan bahwa. Beberapamembenci akuTapi aku tidak akan melawan Liverpool dan Steven Gerrard, yang merupakansalah satu ikon sepak bola Inggris, hanya bahwa aku tahu seberapa baik Luis adalah.

"Dia begitu baik ia membuat perbedaan. Hal ini sama dengan Lionel Messi atau CristianoRonaldo atau Sergio Aguero."

Berbicara kembali pada bulan Maret saat ia siap untuk membawa timnya ke Anfield, Poyetberkata: "tanpa dia. mereka akan pertengahan meja. Dia harus menjadi pemain setiap orangharus memilih pemain."

Poyet juga diperpanjang pandangannya oleh menyatakan bahwa harapan di Anfield terlalutinggi istilah ini.

"Saya pikir itu telah suasana aneh di Anfield tahun ini dan kita bisa membuatnya sedikit orang asing," tambahnya.

"Karena apa yang mereka lakukan tahun lalu begitu spektakuler, jadi sangat istimewa, harapanmusim ini yang sedikit keluar dari proporsi.

"Semua orang mengharapkan mereka untuk berada di atas dua lagi dan menjadi dekat denganmemenangi Liga Champions tetapi yang tidak mudah. Mereka mendapatkan ada tapi saya pikiritu akan menjadi proses yang lambat dan bukan sebagai cepat sebagai orang berpikir, terutamaketika mereka terus berubah pemain."


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar