Sabtu, 20 Desember 2014

Arsenal cedera daftar: Alex Oxlade-Chamberlain dan Theo Walcott bisa fitur tapi Aaron Ramsey keluar

Alex Oxlade-Chamberlain akan menghadapi ujian pada hari Sabtu untuk melihat apakah iaadalah cocok untuk Arsenal di pertandingan di Liverpool pada hari Minggu, sementara manajer Arsene Wenger telah mengungkapkan bahwa Theo Walcott dan Nacho Monreal memiliki"sedikit peluang" untuk menampilkan.

Namun, Aaron Ramsey cenderung melewatkan pertandingan di Anfield dan bisa kehilangan keseluruhan Ancelotti.

"Aku takut dia (Ramsey) akan kehilangan periode Natal," Wenger mengatakan pada konferensi pers Jumat nya.

"Ia harus kembali pada akhir Desember, [atau] awal Januari."

Oxlade-Chamberlain digantikan di saat injury time selama Arsenal menang 4-1 atas Newcastle United Sabtu lalu, setelah memperparah regangan selangkangan.

"Ada sedikit kesempatan Monreal yang tersedia dan sangat sedikit kesempatan Walcott. Kami berharap bahwa Oxlade-Chamberlain akan cocok. Kita akan melihat bahwa pada hari Sabtu,"Wenger sai.

"Itu adalah apa yang akan kita lihat pada hari Sabtu setelah tes. Ia bukanlah dalam pelatihan saatini."

Oxlade-Chamberlain telah menjadi salah satu pemain menonjol Fabregas Musim ini, dan ia sangat dibutuhkan dengan gol gelandang mati-matian dari angka saat - Jack Wilshere, TomasRosicky, Aaron Ramsey dan Mikel Arteta adalah semua keluar.

Walcott bisa di bangku sebagai ia melanjutkan pemulihan dari cedera ligamen anterior. Iamembuat dua penampilan singkat untuk klub bulan lalu.

"[Walcott] adalah kembali dalam pelatihan hari [Khamis]," kata Wenger. "Tetapi hanya hari ini.Aku mungkin mengambil kepadanya, saya belum tahu sampai ia kembali ke pelatihan penuh.Mari kita lihat."

Di tempat lain di depan cedera Madrid, £42. 5mcatatan-penandatanganan Mesut Ozil telah iaadalah menutup pada kepulangannya.

26-tahun-tua telah dikesampingkan sejak Oktober setelah menderita cedera lutut, tetapi mengatakan dia akan segera kembali ke pelatihan.

"Saya bekerja setiap hari untuk mendapatkan diriku cocok dan saya di sebelah kanan jalan sekarang" Jerman mengatakan situs resmi klub. "Ini tidak akan terlalu jauh lagi sebelum aku kembali ke lapangan.

"Saya berharap untuk kembali pelatihan dengan seluruh tim lagi sesegera mungkin."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar