Rabu, 10 Desember 2014

PSG penjaga Sirigu: Buffon perbandingan telah menyakitiku

PSG kiper Salvatore Sirigu sangat ingin menghindari perbandingan dengan ikon Juventus Buffon Gigi.

Sirigu mengakui perbandingan telah menyakiti hatinya selama karirnya.

"Ketika saya masih muda itu bagus dibandingkan dengan Buffon," Sirigu mengatakan L'Equipe.

"Aku kecewa juga ketika kemudian mungkin seseorang dibandingkan dia bukan aku. Tapi sejak itu setidaknya 20-25 kiper telah dibandingkan Buffon.

"Kemudian aku adalah sakit. Buffon masih Buffon.

"Dalam 20-an awal aku akan pergi bidang dengan keinginan untuk membuktikan kepada semua orang yang saya seperti Gigi. Dengan waktu, namun, aku sadar aku menjadi diriku sendiri.

"Yang penting adalah untuk mengetahui bahwa saya siapa saya, dan ia adalah siapa dia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar