Rabu, 25 November 2015

Carles Puyol Berencana Untuk Menjadi Agen Dari Para Pemain

Carles Puyol Dikabarkan Memiliki Profesi Baru


Puyol Mengincar Pemain Bertahan Potensial Sebagai Klien Pertama

liga spanyol Mantan kapten Barcelona Carles Puyol telah meluncurkan karir baru sebagai agen pemain 'dan dikabarkan mulai mengincar menjanjikan pembela La Liga berbasis sebagai klien pertamanya. berita transfer pemain bola

live score bola Puyol, 37, pensiun pada akhir musim 2013-14, setelah memenangkan tiga Liga Champions dan enam gelar La Liga selama 15 musim sebagai pemain Barca, sementara juga mengklaim Euro 2008 dan 2010 piala Piala Dunia bersama Spanyol. bola dunia

info bola Setelah pensiun ia mengambil pekerjaan sebagai asisten direktur olahraga Barca kemudian-Andoni Zubizarreta, tetapi mengundurkan diri sebagai protes ketika teman jangka panjang dan kolega dipecat oleh presiden Josep Maria Bartomeu di Januari 2015. bolanet

Memulai Agensi Pemain 'Model Baru' Bersama Ivan de la Pena 

  • Puyol mengatakan dalam sebuah wawancara dengan El Pais bahwa ia telah bergabung dengan mantan Barca dan gelandang Real Madrid Ivan de la Pena dan ahli hukum Ramon Sostres untuk memulai jenis baru lembaga pemain '.
  • "Kami telah menciptakan sebuah bisnis untuk mewakili pemain dengan Ivan de la Pena dan Ramon Sostres." Kata Puyol. "Ivan adalah seorang fanatik sepak bola - dia mencintai untuk menemukan bakat, ia menghabiskan hari-harinya menonton pemain Dia berbicara kepada saya tentang Neymar dan [Philippe] Coutinho ketika mereka 14, dan sekitar Douglas Costa Ramon adalah seseorang yang saya percaya, dia akan.. mengambil alih bagian hukum, kontrak dan pajak. "
  • Puyol mengatakan ia akan menarik pengalaman sendiri sebagai pemain - orang yang datang ke pertandingan senior yang tanpa persiapan penuh ketika masih muda - untuk memandu bintang muncul melalui saat-saat sulit dalam karir mereka.
  • "Pekerjaan saya akan mengirimkan, menggunakan pengalaman saya, pengetahuan saya, dengan tujuan membuat pemain lebih profesional," katanya. "Saya ingin menjadi 'hidup-pelatih' yang membantu mereka untuk berpikir, untuk membuat keputusan, untuk mengelola emosi mereka dengan kecerdasan dalam situasi sulit.
  • "Saya tidak ingin menjadi seorang pelatih tak terlihat. Aku ingin memberikan pedoman untuk memecahkan masalah, datang dari dasar yang saya miliki, karena saya harus bekerja banyak mengingat saya tidak bermain di Barca sampai aku 17. Aku tak t memiliki informasi dari anak-anak hari ini. "
  • Wawancara El Pais tidak menyebutkan pemain yang telah atau akan mendaftar dengan badan baru Puyol, namun Mundo Deportivo mengklaim bahwa bek muda Marc Bartra dari Barcelona dan Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao yang dekat dengan bergabung.
Memang kalo sekali hati nya udah di sepakbola, sete;ah berhenti pun pekerjaan nya gak bakal jauh jauh dari seputar sepakbola deh. Sukses terus Puyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar