Selasa, 17 November 2015

Papy Djilobodji Segera Tinggalkan Chelsea

Nah loh, kenapa Papy Djilobodji ingin pergi dari chelsea




Djilobodji Ingin Hengkang Dari Chelsea

Djilobodji, 26, bergabung pada hari tenggat waktu transfer di salah satu transaksi yang paling aneh dari jendela musim panas.

berita bola terkini sundul Tetapi ia telah bermain hanya satu menit pertama-tim sepak bola sejak beralih £3m shock dan tersisa dari Jose Mourinho Liga Champions skuad.

Dan Besiktas sekarang mengatur tampilan untuk menyelamatkannya dari nya mimpi buruk di Stamford Bridge.

Senegal internasional telah menyetujui syarat-syarat pribadi dengan Turki club depan Januari bergerak, menurut Direktur olahraga mereka mantan Sinan Engin.

Jika Engin tidak berbohong maka itu adalah kesepakatan kedua diikat oleh Chelsea depan pasar pertengahan musim transfer.

Transfer permanen untuk kegagalan sayap Juan Cuadrado dengan Juventus diyakini telah memukul.

Belum Genap Satu Musim, Djilobodji Ingin Tinggalkan Chelsea


  • Kata pelatih Chelsea pada bulan September: "itu adalah pilihan seseorang saya percaya sepenuhnya. Mana yang sama [seperti saya memilih untuk sign-nya].


  • Aku tidak tahu setiap pemain.


  • "Pekerjaan saya tidak memungkinkan saya untuk melakukan perjalanan dan tidak mengizinkan saya untuk menghabiskan berjam-jam menonton pemain.


  • "Dan beberapa saat pasar dan keadaan tertentu adalah saat-saat ketika Anda harus mempercayai orang yang Anda bekerja dengan.


  • "Dalam hal aku percaya karena orang yang sama yang mengatakan Djilobodji bisa menjadi pemain yang bagus bagi kita adalah orang yang sama yang mengatakan [Kurt] Zouma bisa menjadi pemain fantastis bagi kita."


  • Mourinho dikatakan akan merencanakan skuad perbaikan pada bulan Januari dalam upaya untuk menyelamatkan Chelsea flatlining musim.


Jika Papy Djilobodji benar ingin meninggalkan Chelsea, klub manankah yang akan dibelanya nanti ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar