Senin, 09 November 2015

Wenger: Ferguson jadi Panutan Saya

Wenger Puji Kualitas Seorang Sir Alex Ferguson

Meski Pernah Menjadi Rival, Wenger-Ferguson Tetap Jalin Hubungan Baik

berita bola indonesia ARSENE WENGER telah mengungkapkan kualitas dia mengagumi paling di Sir Alex Ferguson adalah mantan Manchester United manajer kemampuan untuk "menemukan kembali dirinya". game sepak bola

pertandingan bola hari ini Pasangan itu saingan lama selama pertempuran judul United dengan gudang sebelum Ferguson pensiun pada tahun 2013. berita bola terlengkap

siaran bola hari ini  Prost mengakui ia tetap berhubungan dengan Ferguson, yang memenangkan Piala 38 dalam waktu di Old Trafford, dan percaya Scotsman kemampuan untuk terus-menerus beradaptasi membedakan dirinya dari manajer lain. bola dunia

Wenger Mengaku Kagumi Sosok Sir Alex Ferguson


  • "Bagi saya, pada tingkat ini, Ferguson adalah contoh," gudang manajer mengatakan kepada L'Equipe. "Sebagai permulaan, ia selalu tahu bagaimana untuk menemukan kembali dirinya sendiri, bagaimana untuk berkembang. 
  • Dia tidak berdiri masih dalam keberhasilan. Itu adalah kualitas nya yang saya hargai. Dia selalu tahu bagaimana untuk menantang dirinya sendiri. Bahkan jika ia melakukannya secara naluriah "Tapi ia memiliki gairah lain. Dia menyukai kuda. Anggur. Dia tahu lebih baik daripada anggur merah. 
  • Baru-baru ini, saya bertemu dengan dia dan saya berkata kepadanya: "Alex, jangan Anda lewatkan itu?". Dia menjawab kepada saya "tidak sama sekali". Saya pada saat itu kecewa dan menghibur. Itu memberi saya alasan untuk berharap untuk diriku sendiri."

Ciye akur.. tumbeeen..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar