Selasa, 10 November 2015

Ibrahimovic : Serie A Liga Terbaik Dunia

Ibra Mengungkapkan Liga Italia Adalah Yang Terbaik

Ibramovic Pernah Merasakan Bermain di Tiga Klub Raksasa Italia

hasil liga italia Zlatan Ibrahimovic mengatakan "Serie A adalah Liga terbaik di dunia dan tersulit untuk para striker".  berita sepak bola nasional terkini

siaran bola hari ini 34 tahun telah bermain untuk Juventus, Inter dan Milan tetapi meninggalkan negara pada tahun 2012 untuk bergabung dengan juara Perancis. siaran bola hari ini

bola Namun, ia masih memegang Liga tinggi dan melihat ke belakang pada waktu dia sayang. "Serie A adalah tempat dimana saya menjadi terkenal dengan Juventus," katanya kepada Gazzetta dello Sport pada hari Senin. bolanet

Ibra: Semua Berubah Sejak Saya Tiba di Juventus


  • "Di Ajax saya belum bintang internasional. Semuanya berubah di berkekuatan sepuluh: dunia membuka mata dan melihat saya. Dari tahun di Barcelona, saya bermain dan tinggal di Italia dari tahun 2004 sampai 2012."
  • "Saya memenangkan gelar dengan tiga klub terbesar, Juventus, Inter dan Milan. Saya menjadi pencetak Skor paling top, aku dipilih sebagai yang terbaik pemain."
  • "Bagi saya hal itu tetap Liga terbaik di dunia. Dan juga yang paling sulit untuk penyerang, karena mereka berpikir pertama tentang tidak mengakui cita-cita dan kemudian membuat mereka,"tutupnya.
Mantap. Ini baru nama nya kacang tak lupa kulitnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar