Rabu, 18 November 2015

Djilobodji Ingin Hengkang Dari Chelsea

Waduuh kenapa Papy Djilobodji berniat untuk tinggalkan Chlesea



Belum Genap Satu Musim, Djilobodji Ingin Tinggalkan Chelsea

berita bola terkini sundul Itu bukan rahasia bahwa Chelsea tertarik bek tengah baru selama musim panas dan telah dikejar Everton bintang John Stones. berita dunia

skor bola Meskipun menempatkan besar £36million menawarkan di atas meja untuk bek meskipun, mereka tidak mampu menggoda Everton ke berpisah dengan laki-laki bintang mereka. game sepak bola

bola indonesia Pada akhir, Chelsea melakukan sign pembela baru pada batas waktu hari tapi itu dalam bentuk relatif tidak diketahui Senegal Papy Djilobodji untuk .7million sederhana £2. info bola

bola sepak Transfer pasti terkejut banyak dan manajer Jose Mourinho tidak pergi ke kemudian mengakui bahwa bahkan ia adalah tidak terlalu akrab dengan Djilobodji. sepak bola indonesia

berita bola indonesia Mourinho telah berkata, "Aku tidak tahu setiap pemain. Pekerjaan saya tidak mengizinkan saya untuk perjalanan, tidak mengizinkan saya untuk menghabiskan berjam-jam menonton pemain. Dan dalam beberapa saat dari pasar, dalam keadaan tertentu saat-saat dimana Anda harus percaya atau tidak orang-orang bahwa Anda bekerja dengan." video bola

Alasan Papy Djilobodji Segera Tinggalkan Chelsea

  • "Dalam kasus saya saya percaya, karena orang yang sama yang mengatakan kepada saya bahwa Djilobodji dapat pemutar skuad baik bagi kita, orang yang sama yang mengatakan kepada saya (sekitar Kurt) Zouma."

  • Sejak kedatangan-Nya ke Chelsea meskipun, Djilobodji hanya telah diserahkan sejauh satu penampilan dan jelas untuk melihat bahwa 26 - tahun belum mampu mengesankan Awards.

  • Itu sekarang telah muncul Djilobodji yang bisa menginap di Stamford Bridge yang sangat singkat sebagai ia dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk mendaftar Turki sisi Besiktas.

  • Menurut mantan Direktur olahraga Besiktas, Sinan Engin, kesepakatan sudah di tempat untuk raksasa Turki untuk menandatangani Djilobodji selama jendela transfer Januari.



Apakah Papy Djilobodji akan segera pergi dari Chelsea, klub manakah yang akan memakai jasanya ?


Sumber :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar