Minggu, 15 November 2015

Fabregas Dukung Barcelona Menangkan El Clasico

El clasico sebentar lagi akan terlaksana, Fabregas pun mendukung barcelona.

Fabregas dukung barcelona di el clasico

berita dunia Gelandang Chelsea Cesc Fabregas mengatakan bahwa meskipun keberangkatannya Pemesanan dari Barcelona tak terelakkan, ia merindukan bermain untuk raksasa Catalan. berita bola sundul

skor bola Fabregas, produk Barcelona, juga mengatakan ia telah mengadakan pembicaraan tentang bergabung dengan saingan besar Barca Real Madrid di masa lalu. Spanyol internasional pindah ke Chelsea dari Barca di musim panas tahun 2014. game sepak bola

bola indonesia Dia sebelumnya telah menghabiskan delapan tahun di Arsenal, bergabung dengan mereka dari Barcelona academy sebelum kembali ke Camp Nou di 2011. info bola

Barcelona mendapat dukungan dari Fabregas 

  • "Jelas, aku rindu Barcelona. Aku menghabiskan sebagian besar hidup saya di sana, aku bahkan pergi kembali bermain selama tiga tahun, tetapi London adalah sebuah kota yang telah memperlakukan saya sangat baik,"katanya kepada Marca.
     
  • "Apakah Barca memperlakukan saya baik? Hal ini tergantung bagaimana Anda melihatnya, tetapi saya berpikir begitu, ya. Pada akhirnya itu tidak baik, sebagian penggemar tidak bahagia.
     
  • "Aku menyadari itu dan harus langkah samping. Klub pergi jalan mereka dan aku pergi lain."
     
  • Di musim pertamanya di Chelsea, Fabregas bersinar seperti ia membantu klub memenangkan Liga dan Piala Capital One.
Kalau kalian akan dukung siapa nih di laga el clasico?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar