Senin, 09 November 2015

Wenger Mengungkap Kualitas Yang Dia Kagumi dari Sir Alex Ferguson

Wenger Sebut Fergie Adalah Panutan

Wenger: Bagi Saya, Ferguson Adalah Seorang Contoh

nonton bola online Arsenal telah berbicara tentang hubungan-Nya dengan bekas seteru dan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson, mengungkapkan bahwa dia mengagumi Scotsman kemampuan untuk menemukan kembali dirinya. bola hari ini game sepak bola

berita bola terbaru Wenger mengungkapkan bahwa pasangan baru-baru ini telah bertemu dan dibahas Ferguson's pensiun, dengan bos Datangkan mengakui bahwa ia tidak cukup yakin apa yang ia ingin lakukan setelah ia selesai dalam manajemen.

sepak bola dunia Berbicara kepada L'Equipe's Sport dan Style magazine, katanya: "bagi saya, pada tingkat ini, Ferguson adalah contoh. Sebagai permulaan, ia selalu tahu bagaimana untuk menemukan kembali dirinya sendiri, bagaimana untuk berkembang. Dia tidak berdiri masih dalam keberhasilan. Itu adalah kualitas nya yang saya hargai. Dia selalu tahu bagaimana untuk menantang dirinya sendiri. Bahkan jika ia melakukannya secara naluriah. video bola

Wenger - Fergie : Dari Lawan Jadi Kawan

  • "Tapi ia memiliki gairah lain. Dia menyukai kuda. Anggur. Dia tahu lebih baik daripada anggur merah. Baru-baru ini, saya bertemu dengan dia dan saya berkata kepadanya: "Alex, jangan Anda lewatkan itu?". 
  • Dia menjawab kepada saya "tidak sama sekali". Saya pada saat itu kecewa dan menghibur. Itu memberi saya alasan untuk berharap untuk diriku sendiri."
  • Ketika ditanya apakah ia memiliki gairah di luar sepak bola seperti saingan tua, Wenger berkata: "No. Itulah dimana kecemasan saya alami berasal dari saya tidak Ferguson. 
  • Aku tidak punya pengganti dan aku tidak tertarik untuk melihat kembali baik. Seperti menulis sebuah buku tentang apa pengalaman saya. Saya menderita ketika aku melihat pemain yang datang kembali untuk melihat saya dan yang tidak lagi sepenuhnya bahagia.
  • "Yang akan disajikan sebagai Mr X, mantan pemain Arsenal, dan bukan untuk apa yang dia adalah hari yang menyakitkan. Harus menjadi apa yang Anda dulu adalah bentuk penderitaan. Saya berharap, dalam hidup saya setelah [kehidupan setelah sepak bola], bahwa aku dapat menjadi sesuatu yang lain

Ciyelah akur nih tumben...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar