Rabu, 04 November 2015

Vermaelen Puji Neymar Yang Mampu Mengisi Ketiadaan Messi

Vermaelen Katakan Neymar Mampu Menutup Lubang di Barca

Vermaelen: Neymar Sanggup Mengisi Pos Yang Ditinggalkan  Messi

sepak bola dunia Thomas Vermaelen percaya Neymar membantu untuk mengisi kesenjangan besar ditinggalkan oleh Lionel Messi di sisi Barcelona. pertandingan bola hari ini

bolanet Argentina telah keluar terluka dengan masalah lutut dan ditetapkan untuk melewatkan beberapa minggu ke depan juga. Neymar dan Luis Suarez telah mencetak 14 kali antara mereka dalam ketiadaan bintang. berita bola

bola sepak Vermaelen berkata: "saya pikir Neymar bermain sangat baik musim ini, mencetak banyak tujuan. Kita kehilangan Leo untuk beberapa permainan terakhir, kita lebih suka memiliki dia di lapangan, bagi saya dia adalah yang terbaik di dunia. "Tapi kami memiliki banyak pemain, baik kedalaman dan Neymar adalah salah satu dari mereka. Dia telah melangkah dan ia penting, menentukan bagi kita saat ini." info bola

Pendapat Vermaelan Tentang Kondisi Tim Sekarang

  • Pertahanan tim: "membela adalah bagian penting dari permainan, dalam beberapa permainan kami lakukan tidak serta musim lalu. Kami telah bekerja di atasnya di lapangan pelatihan banyak, hal ini ditingkatkan dalam beberapa terakhir permainan. Sangat penting untuk mempertahankan baik sebagai sebuah tim dan kami meningkatkan."
  • Bravo atau Ter Stegen? "Mereka sudah kiper kelas dunia kedua, yang menunjukkan bahwa musim lalu dan musim ini, kedua layak untuk bermain untuk FC Barcelona. Musim lalu mereka diputar dan mereka berdua melakukan dengan sangat baik. Sulit untuk melihat perbedaan, tetapi keduanya sangat penting bagi tim ini."
  • Persaingan: "ada banyak pemain di posisi CB di sini, tetapi kita tahu ada banyak permainan dan saya pikir kita perlu semua pemain dan semua pemain. Apa yang bisa saya tawarkan berbeda? Kami ingin untuk masuk ke dalam tim serta kita dapat dengan sifat-sifat yang kita miliki. Kita semua ingin bermain yang sama.
  • Esteladas: "bagi saya sulit untuk memiliki pendapat, saya tidak benar-benar berpikir tentang hal itu. Aku tahu klub adalah mengelola situasi, aku tidak merasa sebagai pemain yang saya harus mengganggu, itu terserah klub dan pejabat untuk berurusan dengan. Saya hanya berfokus pada permainan."
Gokil memang abang SWAG yang satu ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar