Senin, 16 November 2015

Real Madrid Bersedia Lepas Ronaldo Hanya Jika Mereka Mendapat £80M Yang Mereka Bayar Pada 2009

Real Madrid Dikabarkan Akan Lepas Ronaldo

Real Madrid Rela Melepas Ronaldo Kembali ke Old Trafford

info bola Real Madrid dikabarkan bersedia untuk membiarkan Cristiano Ronaldo meninggalkan klub jika mereka menerima 80 juta £ mereka dibayar untuk dia. nonton bola online

berita transfer pemain bola Dia pindah ke Real dalam kesepakatan kekalahan enam tahun yang lalu dan klub raksasa Spanyol sadar statusnya belum jatuh sejak saat itu. berita bola indonesia

nonton bola online Superstar Portugis telah tip untuk berangkat Bernabeu, dengan Manchester United dan PSG siap untuk pergi kaki-to-toe untuk mendaratkannya. Inggris berharap iming-iming emosional kembali ke Old Trafford akan ayunan menguntungkan mereka, tapi Ronaldo tidak merahasiakan keinginannya untuk mencari tantangan baru. bolanet

Ronaldo: Saya Bahagia di Madrid Tetapi Saya Cinta Manchester United

  • Menurut Sun, Real pribadi berharap untuk menerima tawaran rakasa yang akan memaksa mereka untuk melakukan bisnis. Chelsea juga dianggap tertarik pada Ronaldo tetapi Inggris dan PSG yang memimpin lomba.
  • Setelah pertandingan Liga Champions Real dengan juara Prancis, presiden Nasser El Khelaifi-mengisyaratkan klub akan bergerak untuk Ronaldo.
  • "Ronaldo memiliki kontrak bersama Real dan kami menghormati itu," katanya. "Negosiasi akan secara rahasia tapi tidak untuk saat ini."
  • Berbicara di The Jonathan Ross Show pada Sabtu malam, Portugis juga menolak untuk mengesampingkan switch mungkin kembali ke Old Trafford.
  • "Saya pendukung besar dari Manchester United - seperti yang saya katakan berkali-kali, saya sangat nyaman di Real Madrid saat ini, saya merasa senang ..."
  • "Tapi seperti orang tahu saya suka Manchester United, saya mencintai klub itu, tapi [yang] masa depan, tidak ada yang tahu. Tapi sekarang saya merasa baik dan saya merasa senang di Real Madrid."
Wow, bersiap nih Red Devil, your hero is coming back!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar