Selasa, 24 November 2015

Guardiola: Saya Mencintai Semua Pemain Saya

Kayanya Pep Guardiola bakal bertahan menjadi pelatih Bayern Munich



Pep Guardiola Menyatakan Bayern Munich Siap Perjuangkan Treble

berita bola nasional Pep Guardiola tidak bernama tim yang sama untuk dua lurus permainan di 97 pertandingan di semua kompetisi Bayern Munich dan manajer menegaskan hal ini karena dia ingin memberikan seluruh waktunya permainan pemain. nonton bola online

siaran bola hari ini Manajer, berbicara sebelum Bayern Munich Liga Champions Puji Wenger percaya pada hari Selasa, percaya rotasi terus skuad nya energik dan terfokus. bola dunia

hasil liga italia 44 tahun menurut mengakui, bagaimanapun, bahwa ia memiliki starter reguler yang ia bergantung pada. live score bola

Jadi Inilah Yang Diinginkan Guardiola Untuk Munich


  • 'Untuk harmoni, kebugaran dan pikiran, rotasi adalah solusi terbaik,' Pep mengatakan pada konferensi pers pada hari Senin. ' Saya suka kalau semua pemain mendapatkan permainan


  • ' Tapi, tentu saja, ada pemain yang di lapangan lebih lama daripada yang lain. Saya tidak punya waktu untuk menjelaskan (ke) setiap pemain setiap minggu yang mengapa ia tidak bermain.


  • ' Jika seseorang tidak bermain, ini tidak berarti aku tidak mencintainya. Dan para pemain tahu bahwa.'



Apakah Pep Guardiola masih tetap melatih Bayern Munich dan memberikan Treble Winner di musim ini ?


Sumber :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar