Rabu, 25 November 2015

Carlo Ancelotti Pastikan Tidak Melatih Gli Azzurri

Nah loh kenapa Ancelotti dikaitkan melatih timnas italia



Ancelotti Tidak Tertarik Melatih Timnas Italia

Mantan pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti telah mengesampingkan kemungkinan mengambil pekerjaan Italia jika menjadi musim panas berikutnya yang tersedia.

berita terkini sepak bola Azzurri saat ini pelatih Antonio Conte diharapkan untuk meninggalkan jabatannya setelah Euro 2016 karena ia pergi untuk mencari pekerjaan di sebuah klub Eropa atas.

Ancelotti, yang pada shortlist untuk mengambil alih dari Brendan Rodgers di Liverpool bulan dan juga telah dikaitkan dengan kembali ke Stamford Bridge, memberikan dukungan penuh nya Conte dan percaya ia tidak cocok dengan manajemen internasional.

Ini Alasan Ancelotti Selalu Menolak Latih Timnas Italia


  • "Saya datang untuk tim nasional? Saya ingin pelatih, saya tidak berpikir saya ingin melakukannya sekali setiap tiga bulan,"ia berkata kepada Radio Anch'io lo olahraga.


  • "Selama saya memiliki pikiran - ini terhubung ke Italia atau tim nasional lain - tidak akan kesempatan yang saya akan mempertimbangkan.


  • "Saya mendukung Conte dan saya berharap ia menang Euro."


Menurut kalian, kenapa Carlo Ancelotti tidak ingin melatih timnas Italia ?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar