Minggu, 07 September 2014

AC Milan pelatih Filippo Inzaghi berharap Fernando Torres bisa kembali memicu karirnya di San Siro

MILAN-AC Milan pelatih Filippo Inzaghi berharap untuk memandu Fernando Torres kembali ke bentuk.

Milan menandatangani Torres dari Chelsea pada kesepakatan pinjaman dua tahun,tergantung pada medis yang bersaing menjalani pada hari Sabtu.

"Saya sudah bicara dengan Torres, meskipun ia masih memiliki untuk menyelesaikantes medis," kata Inzaghi. "Saya belajar apa orang seperti dia adalah. Ia tampaknyamenjadi sangat positif, tidaklah sampai kepada saya untuk menggambarkan nya layakdi lapangan, terserah kepada saya untuk membantu dia kembali menjadi pemain yangkita semua tahu."

Torres bergabung dengan Chelsea dari Liverpool pada bulan Januari 2011 untuk apaitu biaya British rekor sebesar 50 juta pound (kemudian $81 juta) tetapi berjuanguntuk perintah tempat mulai reguler untuk klub London.

Penyerang berusia 30 tahun disambut oleh lebih dari 200 penggemar ketika ia tiba diBandara Linate Milan Sabtu sore.

"Ini adalah suatu kehormatan dan hak istimewa untuk memakai kemeja ini," kataTorres. "Saya ingin membawa Milan kembali ke Liga Champions dan mungkin tinggaldi sini bertahun-tahun. Saya ingin membuat para penggemar bahagia. Saya tidaksabar untuk memulai musim. ... Saya senang untuk memulai tahap baru dalam karirsaya, senang dengan sambutan fans, saya benar-benar ingin memulai pelatihan danbermain.

Torres juga mengatakan ia ingin menggunakan kesempatan untuk memenangkankembali tempatnya di samping Spanyol setelah ditinggalkan dari pemain yang bermain Piala Dunia di Brasil.

Striker membantu negaranya memenangkan Euro 2008 dengan mencetak satu-satunya gol dari final melawan Jerman dan ditindaklanjuti dengan tujuan lain di finalEuro 2012, ketika Spanyol tetap Eropa judul dengan mengalahkan Italia 4-0. Ia jugadatang sebagai pengganti dalam waktu ekstra Spanyol di Piala Dunia akhir menangatas Belanda pada tahun 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar