Minggu, 14 September 2014

Liverpool bintang Philippe Coutinho senang untuk menandatangani kesepakatan baru sebagai ia impian untuk Liga Champions

Coutinho telah menghabiskan 18 bulan dengan merah dan berperan dalam sisi yang hampir memenangkan Liga musim lalu.

Brasil kini telah mengungkapkan ia terbuka untuk gagasan tentang kesepakatan barus ebagai klub mempersiapkan untuk memulai pencarian lain untuk kemuliaan Eropa.

Dia mengatakan kepada matahari pada hari Minggu: "Aku akan senang untuk menganalisis kontrak baru.

"Sangat penting bagi saya untuk bermain di Liga Champions tetapi tetap tidak mengandalkan hanya pada itu.

"Hal itu bergantung pada hal-hal lain, seperti menjadi bahagia."

Liverpool berada di rumah untuk Ludogorets di Liga Champions pada hari Selasa dan Coutinho tidak sabar untuk mencicipi suasana legendaris Anfield pada malam Eropa.

Dia berkata: "Aku telah mendengar banyak tentang malam Eropa di klub ini.

"Aku hanya bisa membayangkan suasana akan Hebat, karena tampaknya bagi saya bahwa suasana di Anfield selalu Hebat, bahkan untuk permainan biasa di sore hari."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar