Selasa, 02 September 2014

Kurtic snubs Leeds untuk Italia

25-tahun-tua, yang menandatangani dari Palermo pada tahun 2013, dilaporkan telah target jangka panjang untuk Fiorentina tetapi Leeds juga dikatakan tertarik untuk mengamankan jasanya.

Kurtic, Slovenia internasional, menghabiskan paruh kedua musim lalu pinjaman di SerieA saingan Torino dan sekarang pindah ke Florensia dengan kesepakatan yang permanen.

"Leeds United benar-benar ingin aku tapi aku tidak bisa mengatakan tidak untuk Fiorentina," katanya kepada Ekipa 24.

"Aku tahu itu akan sulit untuk mendapatkan di 11 pertama tapi aku siap untuk bekerja keras. Aku tidak bisa menyembunyikan kegembiraan saya setelah penandatanganan dengan Fiorentina."

Sassuolo olahraga Direktur Nereo Bonato mengatakan Violanews.com: "sampai beberapa hari lalu kami menunggu untuk memindahkan praktis oleh Fiorentina, yang memiliki selalu menunjukkan minat tetapi tidak pernah membuat langkah tegas.

"Sekarang ia telah tiba. Kami datang ke suatu perjanjian, kita tidak memiliki angka yang tepat belum tetapi ada kita."

Leeds telah ditambahkan 14 wajah baru untuk skuad mereka musim panas ini,termasuk delapan dari sepak bola Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar