Minggu, 14 September 2014

Coutinho: Sterling Akan Bersinar di Liga Champions



Philippe Coutinho mengatakan ia akan senang untuk membuka pembicaraan tentang kontrak baru Liverpool karena ia berharap untuk prospek bermain di Liga Champions UEFA.

Coutinho membuat pindah ke Anfield Januari 2013 dan telah membuktikan dirinya sebagai bagian penting dari skuad Brendan Rodgers dalam 18 bulan pertama di klub.

Ia membantu Liverpool selesai kedua di Liga Premier musim lalu dan, meskipun saat ini tidak berakhir sampai 2018, dia sudah siap untuk membahas ekstensi.

"Aku akan senang untuk menganalisis kontrak baru," kata Brasil di matahari pada hari Minggu.

"Sangat penting bagi saya untuk bermain di Liga Champions tetapi tetap tidak mengandalkan hanya pada itu.

"Hal itu bergantung pada hal-hal lain, seperti menjadi bahagia."

Coutinho membuat beberapa penampilan di Liga Champions dengan Inter Milan tetapi ia adalah menikmati prospek melangkah keluar di Anfield pada Selasa terhadap Ludogorets sebagai Liverpool kembali ke kompetisi Klub utama di Eropa.

"Saya telah mendengar banyak tentang malam Eropa di klub ini," kata 22 tahun. "Akuhanya bisa membayangkan suasana akan Hebat, karena tampaknya bagi saya bahwa suasana di Anfield selalu Hebat, bahkan untuk permainan biasa di sore hari.

"Saya menyadari Liverpool sejarah dalam kompetisi juga dan para pemain yang hanya bersemangat seperti penggemar di sedang kembali dalam acara.

"Kami yakin kami dapat membuatnya ke tahap berikutnya tetapi kita tahu akan sulitBukan hanya terhadap Real Madrid tetapi Ludogorets dan Basel terlalu.

"Kami berharap untuk mendapatkan awal yang baik dan kita tahu kita akan memiliki penggemar di belakang kami."

Coutinho juga memiliki tip Raheem Sterling untuk pergi dari kekuatan ke kekuatan setelah menjalankan bentuk hari mempesona dengan beberapa menampilkan hebatuntuk Inggris minggu.

"Dia adalah di saat yang sangat baik dan dia berada dalam kondisi sangat baik,"tambahnya. "Saya telah mendengar orang berbicara tentang penampilannya untuk Inggris malam lain dan saya tidak bisa mengatakan aku terkejut karena kita bersama-sama melatih setiap hari.

"Saya tahu potensi dan aku tahu dia memiliki kecepatan. Saya tidak memilikikecepatan untuk menangkapnya."

Berbicara tentang keberhasilan musim lalu, Coutinho melanjutkan: "itu adalah musim yang baik bagi seluruh tim, tidak hanya kami berdua.

"Saya percaya saya mengambil langkah berikutnya, yang baik untuk saya, tapi ituhanya sebagai menyenangkan bahwa tim secara keseluruhan mampu melakukan apayang diminta manajer. Saya pikir Liverpool sebagai klub adalah mengambil langkah berikutnya dan it's great untuk menjadi bagian dari itu."


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar