Minggu, 07 September 2014

Lodi melihat pola-pikir Milan yang berbeda

Akuisisi baru untuk Parma Francesco Lodi percaya Milan lebih berbahaya sekarang bahwa mereka telah berubah mentalitas mereka.

Parma tuan rumah untuk Rossoneri dalam 2 minggu Serie A minggu pada hari Minggu dan kedatangan akhir musim panas dari Catania adalah sepenuhnya sadar akan bahaya yang mereka menimbulkan.

"Kami memiliki permainan penting melawan Milan, yang telah diperkuat skuad mereka banyak dan memiliki pelatih baru termotivasi," Lodi telah mengatakan kepada wartawan hari ini.

"Mereka akan menjadi sulit karena pandangan mereka sekarang bahwa tim provinsi, mereka tidak lagi memiliki prima donnas."

Lodi juga punya beberapa hal untuk turun dadanya tentang masa lalunya sendiri.

"Di Catania saya memiliki hubungan besar dengan rekan dan para tifosi, tapi kurang begitu dengan manajemen, yang tidak memperlakukan saya sangat baik.

Penamaan khusus Wakil Presiden Cosentino, ia melanjutkan: "ia akan menelepon saya dan memberitahu saya dia ingin saya untuk tinggal.

"Tetapi belakang saya dia melakukan sebaliknya, karena ia bekerja dan bekerja untuk mendapatkan pemain yang kemudian tiba, dan dia melakukan segala sesuatu yang dia bisa untuk menyingkirkan saya.

"Aku terus tutup mulut dan saya datang ke sini, dan saya tidak bisa minta untuk sesuatu yang lebih baik.

"Saya masih berharap yang terbaik untuk saya mantan rekan tim dan kota Catania, saya berharap mereka mendapatkan kembali ke Serie A."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar