Jumat, 19 September 2014

Roma bos Rudi Garcia percaya CSKA Moskwa kuat

Rudi Garcia telah menegaskan bahwa AS Roma siap untuk mereka bentrokan dengan CSKA Moscow yang menurutnya tim terkuat e. grup Liga Champions


Roma selesai Serie A di kedua tempat musim lalu, tetapi telah ditarik dalam sebuah kelompokyang sulit di Liga Champions itu terdiri dari Bayern Munich, Manchester City dan CSKA Moskwa.


Garcia, yang akan tanpa gelandang nya berpengaruh Daniele De Rossi dan Kevin Strootman,percaya bahwa klub Rusia tim terkuat dalam kelompok mereka, sementara bersikeras bahwapemain nya sudah siap untuk tantangan pada Rabu malam.


'' CSKA telah memainkan tujuh pertandingan sudah musim ini, kami hanya telah memainkandua,'' kata Garcia.


'' Saat mereka adalah tim terkuat kelompok e. Tidak ada tim lemah pada tingkat ini-benar-benartidak.


'' CSKA memiliki banyak lebih baik silsilah di kompetisi Eropa daripada kita, karena merekabermain dalam tahap grup setiap tahun. Mereka memiliki pemain berbakat, cepat dan sangat baik pertahanan.''


Dia menambahkan: '' saya tahu bahwa pemain saya adalah 100% siap dan mereka akanmelakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk menang-saya percaya mereka.


'' Saya hadapi CSKA ketika saya pelatih LOSC Lille, mereka masih memiliki pelatih sama danbeberapa pemain yang sama, tapi aku punya tim lain, AS Roma, dengan pemain yang berbeda-ini akan berbeda.


Roma telah memenangkan permainan mereka dua di Serie A musim ini, sementara majuGervinho menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar