Kamis, 11 September 2014

Roma Presiden MEMBANTING Mehdi Benatia selama musim panas transfer taktik

Benatia berat dikaitkan dengan pindah ke Liga Premier musim panas ini dengan Arsenal, Manchester United, Chelsea dan Manchester City percaya tertarik di bintang Maroko.

Dan sementara pemain itu sendiri telah dikonfirmasi ada tawaran dari City dan Chelsea, Benatia akhirnya menuju Bundesliga meskipun mengklaim dia ingin tetap diRoma.

Ballotta percaya klaim terbaru di web kebohongan berputar oleh Benatia untuk memastikan ia mendapat yang bergerak ia ingin musim panas ini.

Ballotta berkata: "Mehdi Benatia telah jelas berlanjut dengan pola Nya dari rekayasa langsung selama beberapa bulan.

"Kami memiliki kesepakatan verbal kompensasi dan meningkatkan kembali padabulan Juli di Boston. Dia secara pribadi mengatakan kepada saya bahwa ia merasabahagia setelah saya diberitahu dia datar keluar dengan tidak ada pengecualian yangkita ingin dia tetap.

"Selama bulan berikutnya ia berbohong tentang ingin tinggal dan rincian nya kompensasi Rudi Garcia dan timnya.

"Berbohong kepada saya adalah satu hal yang saya agak dapat menanganiBerbohong kepada Rudi Garcia dan timnya adalah benar-benar tidak dapat diterima untuk saya.

"Saya mengatakan Walter Sabatini dia menjadi racun dan saya ingin dia pergi, dan Rudi dan Walter setuju.

"Ini bukan tentang uang; itu tentang memiliki karakter dalam ruang ganti kami. Kita berada dalam posisi keuangan sangat suara.

"Sebagai pemilik Roma, kami membuat keputusan sulit sepanjang waktu. Sebagai penggemar Roma, aku sangat kecewa bahwa salah satu pemain kami bisa bertindak dengan cara ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar